Sabtu, 08 Oktober 2011

PLAYBOY sementara


PLAYBOY sementara
Di Setahunnya gw berStatus menjadi JOMBLO , gw banyak banget mengalami yang namanya JATUH CINTA . tapi selalu aja gw gagal mendapatkan apa yang gw mau . tapi gw pantang menyerah tuk sampai mendapatkan cinta sejati gw . sampai akhirnya gw banyak banget di kenalin sama cewe dari temen-temen gw . yang tadinya Handphone gw sepi-sepi aja , jadi rame banget  yang Sms gw .
Ada 6 cewe yang lagi deket sama gw , yaitu Tina , Dewi , Dwi , Hanna , Lely dan Manda . tapi baru  4 doank yang udah gw ajak jalan . tapi dari semua cewe-cewe itu hanya satu yang gw sayang banget , dan cewe itu adalah TINA . .
            Gw gak  tau dah kenapa gw sayang banget sama dy , setiap kali dy Senyum sama gw pasti dech gw langsung speacklest . gw udah tanya ke Tina , pake apaan si dy sampai bisa buat gw kaya gitu . eh malah kata dy pake susuk gigi . . lucu banget kan tu cewe . Dan gw juga gak tau kenapa kalau gw di deket dy gw selalu jadi diri gw sendiri , yang namanya JAIM itu gak ada kalau udah sama dy . sayangnya kita belum ada hubungan pacaran  . tapi gw udah ada niat nembak dy sie . . tapi nanti kalau waktunya sudah tepat .
Beralih dari Tina Kalau gw jalan sama dewi gw juga jadi diri gw sendiri sii . . tapi bedanya kalau sama dewi gw gak ada perasaan apa-apa  , melainkan Cuma main-main aja sama dy . dan waktu jalan sama dy gw mesra gitu deh kaya orang pacaran aja , pelukan , pegang-pegangan gitu deh . padahal gw sama dy tuh belum ada hubungan sama sekali , kalau kata orang sie TTM dah . tapi di sela-sela waktu kita ngobrol gw sempet Nembak dy , eh dy bilang dy gak tau jawabannya . dy bilang kalau dy mau jawab malem minggu depan saat kita jalan lagi . gw si terima aja , soalnya dy kan Cuma gw permainkan aja hatinya .
Dan akhirnya semua cewe itu pun gw gaet , dan permainan sang Playboy pun segera di Mulai. Kesemua cewe itu gw ajak jalan dan Hangout bareng . tapi dari cewe-cewe itu ada satu yang gw kasih sahabat gw, sebenarnya si sahabat gw udah punya pacar . tapi ya karna dy sahabat gw , jadi kita mencoba menjadi cowo yang BRengSek ,yang gak memikirkan perasaan cewe dan mempermainkan hati cewe.
Sebenernya si gw gak mau jadi kaya gini , tapi sakit hati yang selalu datang ke gw yang membuat gw berfikir beda dengan semua wanita. Abisnya kalau gw mencintai dan menyayangi satu wanita gw selalu aja di sakitin dan di khianatin , Lelah gw dengan keadaan seperti itu . Makanya sekarang gw berfikir kalau pacar kita banyak gak akan ada yang namanya sakit hati .Gw tau sikap gw ini salah , tapi ya mau gimana lagi .
Tapi suatu saat gw bakal berubah , gak akan berfikir kaya gini lagi . dan itu akan berubah beriring kedewasaan gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar