Sabtu, 08 Oktober 2011

Kenangan Itu


KENANGAN ITU
                Ketika cinta telah berakhir, semua akan  menjadi sebuah kenangan. Kisah kebahagiaan dalam cerita cinta yang lalu pun akan ikut bersamaan dengan alur cerita cinta tersebut.
            Sebelum gw cerita, gw sebut tokohnya adalah Miss D.
Setahun sudah dia menghilang dari hidup gw, tapi gw selalu memaksa ingin bertemu dengan dy. Walaupun gw gak bisa memiliki dy lagi, namun gw udah bahagia banget walaupun  hanya bertemu dari Kejauhan dengan dirinya yang menjadi cinta masa lalu gw.
Hari demi hari gw mencoba untuk bertemu dengan dy, dan sampai akhirnya gw bisa bertemu dengan dy, Masa lalu gw. Sahabat yang ngenalin gw, dia lah yang membuat gw bisa bertemu dengan Miss D. Sahabat gw nyuruh untuk jemput dy di sekolahnya kalau gw mau bertemu dengan Miss D. sampai akhirnya gw jemput sahabat gw, dan disana lah gw bertemu Miss D. gw sengaja gak nyamperin dy, karna gw tau kalau nanti gw nyamperin dy bakal menghindar dari gw, Maka dari itu gw ngeliat dy dari jauh. Karna dengan itu gw bisa memuaskan rindu dan kangen gw dengan dy. Hati yang tadinya gundah dan gelisah kini jauh lebih tenang.
Namun saat gw belum bertemu dengan dy, gw merasa ingin banget  bisa milikin dy lagi, tapi setelah bertemu dengan dy gak ada lagi rasa seperti itu. Gw merasa biasa-biasa aja. Rasa ingin milikin dy lagi, mungkin karna dy adalah pacar terbaik dalam hidup gw. Gw tau dy adalah wanita yang sangat mudah mendapatkan seorang Cowo untuk di jadikan pacarnya. Maka dari itu gw selalu takut dengan keadaan dy, dan ketakutan gw hanya bisa gw salurkan dengan lagu. Entah lagu tentang kerinduan gw dengan dy ataupun yang lainnya.  
“Dinginnya bumi ini Saat hujan berhenti ,
Ku ingat kenangan itu dan ku ingat dirimu,
kau memeluk erat dan menggenggam tangan ku,
rasanya ku ingin memutar waktu.” 
Itu adalah sepotong dari  lirik lagu yang gw ciptain buat dy. Mungkin dy gak akan pernah bisa mendengar lagu gw ini, tapi gw yakin suatu saat tuhan akan memberikan yang terbaik buat gw.
Masa lalu bukanlah sampah dari perjalanan hidup, tapi itu adalah kenangan dan mungkin pelajaran bagi kita. Sepahit apaun masa lalu kita, jangan pernah melupakan itu.
Berbulan-bulan gw mencoba melupakannya, tapi kenapa dia selalu hadir lagi dalam bayang-bayang gw. Gw lelah dengan semua ini, dia selalu hadir dengan tiba-tiba dan  menghilang begitu cepat. Sampai akhirnya gw berusaha mendekatkan diri gw dengan dia lagi.
3 Minggu sebelum puasa, gw pergi kerumahnya bersama sahabat gw untuk meminta maaf atas kesalahan yang pernah gw perbuat agar ibadah puasa yang akan gw jalanin  nanti akan di terima oleh Allah.Swt. Sebenarnya selain itu gw juga mau ngasih CD yang di dalamnya itu terdapat lagu ciptaan gw dan video kenangan kita untuk dia.
Setelah gw berada di depan rumahnya, gw lekas memanggilnya. Dan dia pun keluar dari rumahnya. Pertama sahabat gw duluan yang ngajak dia ngobrol dengan bersamaan Shocknya dia melihat kedatangan gw kerumahnya. Lalu setelah itu dia ngajak gw ngobrol, dan dia bilang “Ada apa datang kesini?”dengan muka juteknya, lalu gw bilang “Gak kenapa-kenapa, Cuma mau main aja dan sekalian mau minta maaf kalau ada salah”. Setelah itu gw berharap banget disuruh masuk kedalam rumahnya, Tapi dia bilang dia mau pergi. So, gw ngajak sahabat gw pergi dari situ, dan di tengah perjalan pulang gw lupa untuk ngasih CD yang tadi gw bawa untuk dia.
Dan malam harinya gw mencoba menelphone dia, gw mau tau apa dia masih marah sama gw. dan setelah telphone  gw di angkat kita ngobrol sebentar, lalu di tengah pembicaraan gw sempat nanya sama dia, gw bilang “Miss.D , kamu masih marah ya sama aku?”, dan dia pun menjawab “Emang siapa yang marah? Aku gak marah koq sama kamu, tapi aku Benci banget sama kamu !!!”, lalu telephone pun langsung mati. Mendengar kata-kata yang ia lontarkan tadi, sejenak gw terdiam dan merenunginya. Dan didalam hati gw pun selalu bertanya, Sebenarnya apa salah gw dengan dia ???. Waktu kita pacaran dulu, gw gak pernah mukulin dia, Dan kita pun putus juga dengan baik-baik.
Akhirnya gw menuangkan perasaan gw dengan dia di selembar kertas yang nantinya akan gw kasih pada dia. Setelah gw selesai menuangkan semua perasaan gw padanya melalui surat, lalu surat itu gw lipat dan gw masukan kedalam amplop bersamaan dengan CD itu. Amplop itu gw titip pada sahabat gw yang menjadi temannya di sekolah.
Hari demi hari terus berlalu, dan di satu hari gw mendapat SMS dari sahabat gw. dia bilang kalau CD yang gw kasih itu langsung dia patahin dan di buang. Mungkin sangat Menyakitkan kalau orang mendengarnya, tapi gw bersikap tenang agar fikiran gw gak lagi memikirkan dia.
Dan setelah gw ngasih semua itu gw berniat akan melupakannya tapi akan menyimpan kenangan itu. Akan gw simpan bayangan wajahnya di dinding hati gw dan akan gw beri nama Mantan Terindah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar