Sabtu, 08 Oktober 2011

Perjuangan Cinta Kembali


Perjuangan Cinta Kembali
Saat seorang wanita yang di sayang masih belum bisa di dapatkan, Perjuangan cinta masih akan terus di lakukan sampai cintanya masuk ke dalam hati kita, dan melekat dengan jiwa dan raga.
Kisah ini adalah lanjutan dari kisah “Perjuangan Cinta”.
Begitu sulit untuk menaklukan hati wanita ini, telah berbagai cara yang gw lakukan tuk bisa mendapatkan hatinya, dan berusaha dekat padanya. Berbohong adalah salah satu cara gw untuk bisa dekat dengan dirinya. Tapi kebohongan gw ini tidak pernah merugikannya, ataupun menyakitinya. Masih banyak lagi perjuangan cinta yang gw lakukan untuknya.
Dan saat ujian sekolah, pada pagi hari gw tiba di sekolah. Lalu saat gw melewati depan masjid sekolah, gw melihat Miss“N” duduk di teras masjid itu. Tapi gw terus melangkahkan kaki gw menuju ruang kelas. Ketika gw telah masuk ke dalam ruang kelas, gw terus memandanginya dari dalam. Karna dari ruang kelas gw itu bisa langsung melihat ke teras masjid.
Lalu hari selanjutnya, gw masuk sekolah dan melewati kembali mesjid itu, gw kembali melihat Miss”N” duduk di tempat yang sama. Dan sampai gw berfikir mungkin bila gw datang lebih pagi dari dia mungkin gw bisa duduk bersama dengan wanita itu di teras masjid. Lalu keesokan harinya gw datang lebih pagi dari dia dan memasuki gedung sekolah, dan ketika gw melewati depan mesjid itu ternyata dia tidak ada. Sampai Bell masuk sekolah berbunyi pun dia tak kunjung terlihat, dan Bel istirahat pun berbunyi tapi gw juga tidak melihatnya sampai pulang sekolah. Di hati gw berkata “apa dia tidak masuk hari ini, jika memang iya, kenapa dia tidak masuk ?? Apa dia sakit ??”. lalu dengan rasa penasaran gw ini, gw lekas sms dia, dan ketika sms gw itu di balas, dia bilang kalau dia masuk hari ini. Dan ternyata ketika berangkat sekolah dia bilang kalau dia berjalan berada di belakang gw. Gw pun kaget mendengarnya, karna kan gw yang ingin melihatnya, tapi ini malah sebaliknya. Dan gw pun bertanya lagi, “lalu kenapa tadi kamu tidak ada di teras mesjid??”, dan dia bilang “tadi karna teras di mesjid basah jadi aku langsung masuk ke ruang kelas”. Mendengar pernyataan dia, ya sudah gw berfikir kalau hari ini Gagal untuk bisa bersamanya, meskipun gw rela bangun pagi hanya agar bisa bertemu dengannya.
Tidak hanya itu yang gw lakukan, ada lagi hal lain yang gw lakukan. Jadi suatu waktu gw berbohong padanya kalau gw belum mengerjakan tugas fisika, dan gw meminta bantuannya untuk di ajarkan cara mengerjakan tugas itu. Dan dia pun bersedia, dan dia bilang “besok aja ya di depan ruang lab. Aku ajarin”, seketika gw pun kaget. Dan gw bilang “Hah !! yang bener nih, memangnya kamu gak malu kalau banyak teman-teman kita yang melihat.??”. lalu dia bilang “Ya bener lah, emang kenapa harus malu ??”. lalu gw terus meyakinkannya “Bener nih mau??”, lalu di bilang “Oh,,jadi situ nantangin nih? Ok besok aku tunggu di depan Lab”. Dan mendengar pernyataan dia, gw masih kurang yakin kalau besok dia akan datang disana.
Mentari pun tersenyum di esok hari, dan itu menandakan kalau mungkin hari ini adalah hari yang paling Istimewa untuk gw. Dan tibanya gw di sekolah gw langsung pergi ke depan Lab. Tapi ternyata dia tidak ada. Dan gw mencoba untuk sms dia, “ kamu dimana?”. Dan dia bilang “Di kelas”. Gw pun menyuruhnya untuk datang ke depan Lab.
Detik jam di tangan gw terus berputar, tapi dia tak juga datang. Dan sampai 2 jam gw menunggu, dia juga tidak datang. Dalam hati gw berkata “Ternyata apa yang gw ragukan semalam, kini telah terjadi, Miss”N” tidak menepati janjinya semalam”. Pengorbanan yang  gw lakukan dengan menunggunya cukup lama ternyata tak menghasilkan apa-apa.
Sebenarnya hal-hal itu gw lakukan cuma hanya untuk bisa mendapatkan perhatian darinya, bisa dekat dengan dirinya, dan untuk bisa melelehkan hatinya yang sangat dingin seperti Es. Tapi tak pernah ada balasan darinya, yang mungkin bisa membuat gw yakin kalau dia adalah cinta sejati dalam hidup gw yang cintanya patut di perjuangkan.
17 November adalah hari ulang tahunnya, dan sebulan sebelumnya gw sudah memikirkan apa yang harus gw kasih ke dia, dan apa yang harus gw lakukan nanti.
            Setelah gw memikirkannya, gw mendapat Ide kalau gw akan memberikan karya-karya gw di ulang tahunnya nanti. Yang akan gw berikan nanti adalah sebuah foto karikatur engan Icon dia dan gw, yang gw ciptakan dengan penuh kasih sayang gw padanya. Dan satu buah lagu yang gw ciptakan untuknya yang nanti akan gw kasih. Judul lagu tersebut yaitu “Cintaku Berawal Dari Senyuman”. Lagu ini terinspirasi dengan pertemuan pertama gw dengan dia yang berawal dengan indah, dengan senyuman yang manis ia berikan pada gw.
Cintaku berawal dari senyuman
Senyuman yang indah kepadaku
Sayangku berawal dari pandangan
Pandangan dia kepadaku
                                                                Kiniku jatuh cinta, cinta kepadamu
                                                                Kini aku sayang, sayang kepadamu
                                                                Kiniku jatuh cinta, cinta kepadamu
                                                                Kini aku sayang, sayang kepadamu
Tak kuat ku menahan semua
Rasa ini ku pendam
Tak kuat ku menahan semua
Kata orang ku tak pantas memiliki kamu
                                Anata wawatashi no Garufurendo ni narimasu
Di atas ini adalah lirik lagu yang berjudul “Cintaku Berawal dari Senyuman” yang nanti akan gw kasih di hari ulang tahunnya.
Gw berharap nanti jikalau dia sudah mendengarkan lagu gw ini, dia akan tau semua perasaan gw padanya, dan merubah sikap dinginnya itu pada gw.
Memang terkadang harapan itu belum tentu sesuai dengan kenyataan, tapi apa salahnya kalau berharap dulu sebelum menerima kenyataan yang menyenangkan atau yang pahit sekalipun.
Terkadang, gw selalu iri kalau melihat teman-teman gw yang selalu di temani pacarnya ketika sedang Hang-Out bareng. Tapi gw gak menyesali penantian gw ini, karna bersabar adalah kunci dari keberhasilan menurut gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar