Kamis, 26 April 2012

Blue Devil vs Galau


Blue Devil vs Galau
            Ketika keburukan sedang melekat kuat di dalam diri, hanya kebaikanlah yang mampu melepaskannya. Harta, Tahta, dan Wanita adalah bagian yang sering kali menjadi penyebab seseorang melupakan kebaikan dari dirinya sendiri, yang ternyata itu adalah bagian dari jati diri mereka yang sebenarnya.
            Kata-kata itu seperti mencerminkan sekali perilaku para personil Blue Devil ini. Tapi untuk saat ini kata-kata itu tidak akan berguna untuk personil Blue Devil Andi dan Leo. Semua wanita yang menjadi target Blue Devil masih aja memuja Andi dan Leo, persis seperti dukun cabul yang memuja iblis-iblisnya. Itulah yang membuat mereka semakin yakin dengan Misi yang mereka buat untuk terus balas dendam dengan wanita, khususnya wanita Pengkhianat Cinta. Di hati mereka pun seperti tertulis kata-kata bahwa “Blue Devil tidak akan pernah berhenti menyakiti wanita sampai kita menemukan Wanita yang benar-benar mempunyai KETULUSAN”.

            Hampir 5 bulan Blue Devil ini berdiri, jumlah deretan nama yang menjadi target Blue Devil pun semakin panjang. Entah sampai berapa banyak wanita bodoh itu, yang jelas deretan itu juga tertulis di dinding bascamp blue devil.
            Di sebuah restaurant terlihat andi tengah bekerja dengan keringat yang mengaliri keningnya. Meskipun andi hanya karyawan yang tugasnya mencuci piring, andi dengan ikhlas menjalaninya dengan professional. Karna memang andi harus menanggung biaya adik-adiknya meneruskan sekolah.
            Dan di sebuah sekolah tepatnya di atas atap, terlihat Leo tengah melamun sambil melihat semua teman sekolahnya di bawah merayakan kelulusan mereka. Namun bukan karna leo galau karna gak Lulus, tapi leo sedang memikirkan masa depannya. Ia sedang memikirkan Universitas mana yang baik untuk ia meneruskan sekolahnya. Karna memang leo adalah seseorang yang sangat tekun dalam belajar. Ya walaupun sebenarnya dia gak pinter-pinter banget, dan masih suka mengandalkan orang lain.
            Kehidupan personil Blue devil ini tidaklah berbeda dengan kehidupan orang-orang di luar sana. Yang membedakan mereka dengan orang lain hanyalah Nasib. Jika orang lain sedang sibuk memohon cinta pada wanita, Blue Devil tengah santai melayani wanita yang bertekuk lutut pada mereka. Kalau orang lain tengah sibuk nemenin pacarnya belanja, Blue Devil juga tengah sibuk di belanjain sama target-targetnya. So, Kehidupan Sama namun Nasib Beda.
            Selepas andi bekerja, andi langsung berubah 90˚ menjadi manusia berkepala kadal. Haha.. Maksudnya andi langsung berubah dari laki-laki yang pendiam menjadi laki-laki brengsek yang gila harta dan sex.
Target Baru
            Di dunia ini banyak sekali perbedaan antara sesama umat manusia, dan kesamaan dari semua manusia di dunia ini tuh Cuma satu, bahwa “Manusia Tidak akan pernah puas dengan apa yang sudah mereka dapat”. Dan kata-kata itu sudah melekat kuat di kehidupan manusia sampai akhir zaman.
            Begitu pun dengan Andi, andi belum puas dengan apa yang sudah ia dapat. Menyakiti 1 sampai 5 wanita tidak membuat andi sorak-sorai merayakan kabahagiaan. Andi masih terus mencari wanita bodoh yang akan ia jadikan sebagai target blue devil.
            Sehabis andi bekerja, andi tidak langsung pulang kerumahnya. Andi menyempatkan waktu untuk menghirup udara segar di sore hari di sebuah taman yang ada di jantung kota. Disana andi melihat banyak sekali pasangan-pasangan yang lagi asik berduaan, dan banyak juga wanita yang duduk sendirian di bangku taman.
            Dan salah satu wanita yang ada di taman itu membuat mata andi seperti menyorot kearah wanita itu. Hati andi pun berkata “Ini dia nih yang cocok di jadikan target selanjutnya”. Wanita itu memiliki paras yang lumayan cantik, wajah oriental dan juga memiliki style yang Ok punya. Dengan segera andi berjalan menuju dimana wanita itu tengah duduk sendirian.
            “Ehem,, boleh saya duduk disini ?” ucap andi pada wanita itu. “oh iya, silahkan” jawab wanita berwajah oriental itu. “Sendirian aja, emang teman-temannya pada kemana ? atau mungkin cowoknya lagi kemana gitu ?” Tanya andi yang SKSI (Sok Kenal Sok Iye). “Gak kok, aku emang sendirian disini. Lagi refreshing aja disini ngilangin galau” jawab wanita itu. “Ooh.. lagi galau toh, kalau boleh tau emang kamu lagi galau kenapa ? ada masalah ya sama pacarnya ?”. “Iya aku baru aja putus sama pacar aku, ternyata pacarku itu Homo !! aku mergokin dia lagi ciuman sama teman laki-lakinya di Kos’nya” curhat wanita itu, yang membuat Andi menelan Jakunnya sendiri.
“???%*(*(%$&^!!! Waduuh !!, Ih jijik banget deh !! aku turut berduka cita yaa..”. “Iya, makasih ya”. “Oh iya, btw nama kamu siapa ? Aku Andi, panggil aja aku andi”. “Oh iya, aku sampai lupa kalo belum kenalan. Aku Bunga. Panggil aja aku bunga”. “Bunga apa nih ? bunga mawar ? bunga melati, atau jangan-jangan bunga Bank ? hehe..”. “Haha.. bisa aja kamu andi” ucap bunga tersipu malu. “Naah,, Kalo senyum gitu kan cantik. Yauda jangan sedih lagi ya.”.
            Perbincangan itu menjadi awal yang baik untuk andi meneruskan aksi blue devilnya. Sebelum andi pulang dari taman itu, andi juga gak lupa minta nomer telepon pada Bunga. Bunga pun terlihat punya ketertarikan dengan andi setelah perbincangan tadi.
            2 hari setelah pertemuan di taman yang lalu itu, andi mencoba untuk menghubungi nomer telpon yang bunga kasih padanya. Dan mengawalinya dengan kata-kata “Selamat pagi, Bunga di pagi hari ? lagi apa nih ? semoga aja sedang tersenyum lepas. Hehe”.
            Cukup lama andi menunggu balasan pesan yang ia kirim ke bunga. Namun ketika andi tengah asik ngupil di pagi hari, di saat setengah jari telunjuknya berada di dalam hidung. andi di kagetkan dengan suara kentut yang berasal dari suara Handpon miliknya. Dan ternyata itu adalah balasan dari bunga. “Pagi juga Andi Law,, iya nih aku udah sedikit Move on. Nih aku lagi goreng semua foto mantan aku yang homo itu”. “Haha,, Bisa aja kamu bunga, gak sekalian di Sangrai aja tuh bunga. Hehe,, Bagus deh kalo kamu udah move on dari cowo homo itu, aku ikut seneng” balas andi.
            Setelah ngobrol panjang lebar via sms, bunga mengajak andi ketemuan lagi di taman yang sama. Tanpa pikir panjang andi pun menyetujuinya. Mereka janji ketemuan di taman di saat matahari ada di barat ( pukul 4 sore ).
            Di lain tempat, leo tengah bersiap-siap untuk memenuhi ajakan suci untuk main kerumahnya. Seperti biasa dengan berpakaian ala Blue devil, Leo pun berangkat menuju rumah suci.
            Sesampainya leo di depan pintu rumah suci, leo segera memencet bel rumah gedong itu. Tiba-tiba seorang wanita berkerudung, berkulit putih, dan cantik pula keluar membukakan pintu. Kecantikan dari paras wanita itu membuat leo termangap-mangap ngeces melihatnya. Wanita itu pun bertanya padanya, “Maaf, nyari siapa ya ?”. “Cantik !!” ucap leo tak sadar. “Maaf mas, disini gak ada yang namanya cantik !!” ucap lembut wanita kerudung itu. “Cantik, cantik, cantik” leo masih aja menyebut kata itu berulang kali. “Iya mas, sekali lagi maaf. Disini tidak ada yang bernama cantik”. Lalu tiba-tiba suci keluar dari balik pintu. “Eeh,, Leo kamu udah sampe. Udah lama ya ? oiya, ini kenalin sepupu aku”.
            Leo langsung sadar ketika mendengar suara suci. “Eh suci,, iya nih udah dari tadi. Oh ini sepupu kamu toh, siapa namanya ?”. “Ooh.. temennya suci toh. Aku Aisyah sepupunya suci” jawab lembut wanita itu. “oh ya udah yuk kita masuk !!” terang suci sambil masuk kedalam rumah.
            Leo masih terlihat bengong-bengong bego karna terpesona dengan sepupunya suci. Dalam hati leo bergumam “Set daah.,, Ini nih cewek yang selama ini gw cari. Cantik dan Berkerudung lagi !! waah,, kayanya gw harus bisa kenal sama dia lebih dalam nih !!”. “Leo, Leo, LeeeeooOO !!” teriak suci pada leo karna semenjak tadi leo gak denger apa yang suci katakan karna leo tengah asik bengong. Leo pun kaget “Hah !! kenapa ci ? ada maling ya ? Mana mana mana ?”. “Iya kamu tuh Malingnya !! dari tadi aku ngomong masa gak di dengerin sih !! kamu lagi mikirin apa sih ?!!” omel suci. “Oh iya sory sory, tadi aku lagi mikir. Yang lagi ngomong sama aku ini siapa ya ? kok Cantik banget..” rayu leo pada suci. Yang membuat suci jadi salah tingkah pada lelaki bodoh yang satu ini.
            Namun saat mereka sedang ngobrol, tiba-tiba suci dapat telpon dari ayahnya. Dan suci di suruh mengantarkan berkas ayahnya yang ketinggalan ke kantornya. Suci pun pamit pada leo untuk pergi keluar sebentar.
            Sebelum suci mengantarkan berkas ke kantor ayahnya, suci menyuruh Aisyah (sepupunya) untuk menemani leo selama suci tengah pergi keluar. Dan saat itulah leo memulai acting kebrengsekannya agar dia bisa lebih dekat dengan Aisyah si wanita berkerudung.
            Hampir 1002 rayuan dan kata-kata maut ia ungkapkan pada Aisyah, akhirnya leo berhasil mendapatkan nomer handpon Aisyah.
            Kedua personil Blue Devil Andi dan Leo tengah beraksi menjalankan kewajibannya sebagai lelaki Brengsek. Yaitu menaklukan semua wanita bodoh yang gila akan duniawi semata. Dan itu tidak melekat hanya pada 1 atau 2 wanita, tapi hampir semua wanita yang pernah ia kenal selalu bersifat seperti itu.
            Hampir 1 jam lebih leo masih asik mengobrol dengan Aisyah. Dan di tengah obrolan, leo berniat mencari tau tentang kehidupan percintaan Aisyah. Langsung aja dengan santai leo menanyakannya. “Aisyah, cowok kamu mana nih ? kok gak di bawa kesini sih ?” ucap leo. “Hah ? Cowok ? aku gak punya cowok lagi”, jawab Aisyah sambil tertawa kecil. “Hah ? gak punya cowok ? Masa sih cewek semanis kamu gak punya cowok ?”. “Iya bener, aku emang gak punya cowok !!”. “kalo aku boleh tau, emang kenapa deh kamu gak punya cowok ?” Tanya leo yang semakin penasaran.
            “Iya gimana ya, abisan cowok zaman sekarang tuh jarang banget yang bisa di percaya, terus banyak juga cowok yang Cuma mikirin nafsu belaka, mungkin di dunia sekarang ini tuh Cuma sekitar 15% aja yang mencintai wanita dengan tulus dari hati. Terkadang kalau kita cantik, mereka Cuma manfaatkan kecantikannya aja. Kalau kita anak orang kaya, mereka hanya mikirin hartanya aja. Di otak mereka tuh Cuma terprogram Sex dan Harta !!”.
            Teeeeeeeennng …. !! Jleeeeb.. !! kata-kata itu seperti terbang dan langsung menusuk hati leo. Sampai-sampai Leo yang dari tadi banyak ngomong pun langsung terdiam seribu bayangan ketika mendengar Celotehan Burung Surga. “Ya ampuun,, baru kali ini omongan cewek bikin gw panas dingin duduk gemeter kaya gini”. Ungkap hati kecil leo.
            Seakan gak mau salah, leo balik menanyakan seputar pernyataan Aisyah barusan. “Loh !! bukannya itu malah sifat dari kebanyakan perempuan ya ? terus apa pendapat kamu kalau ternyata cowok yang bersikap seperti yang tadi kamu bilang itu ternyata hanya karna dia sakit hati dengan perlakuan sifat Matre yang dimiliki banyak perempuan, dan dia Cuma pengen balas dendam sama cewek ?. Apa salah buat cowok seperti itu ?” sambil menatap kedua mata Aisyah.
            “Ya jelas salah lah Leo ,,, !! denger ya le, dalam sebuah hubungan itu pasti selalu ada masalah. Tinggal dari orang-orang yang menjalaninya aja mau bersikap gimana, kalau dia bersikap dewasa pasti dia bakal ngerti deh. Coba deh kamu fikir, Apa yang menyebabkan banyaknya perempuan menjelek-jelekan kaum cowok. Begitu pun sebaliknya dengan cowok yang selalu Judge perempuan sebagai cewek Matre lah, itu lah, ini lah. Tau gak apa penyebabnya ? Tanya Aisyah serius sambil menatap kedua mata leo.
            “Apa emangnya Aisyah ?” jawab leo yang semakin penasaran. “karna mereka itu belum mengerti apa konsekuensi dalam sebuah hubungan. Pada dasarnya mereka itu belum siap betul untuk berhubungan. Makanya ketika mereka merasakan sakit hati, mereka anggap semua kaum dari pasangan mereka itu sama. Baik itu cowok ataupun cewek. Tapi lain lagi kalo orang yang bersikap dewasa, dan yang udah siap banget dengan konsekuensi yang akan mereka dapat jika ada ketidak cocokan dalam sebuah hubungan. Mereka tidak akan mengeJudge siapapun, tidak akan berfikir untuk Balas dendam, dan mereka hanya menganggap semua itu adalah suatu dari perjalanan hidup. Gitu Leo”. Terang Aisyah panjang lebar yang malah membuat leo terdiam, pandangan kosong, air liur menetes. Hhehe.
            Beberapa menit dari penjelasan panjang lebar Aisyah, suci kembali sampai dirumah sambil menenteng makanan. Mereka bertiga pun makan bareng di ruang makan. Tidak lama setelah mereka selesai makan, leo segera pamit dengan alasan ingin bermain futsal dengan teman-temannya.
Galau  Mode On
            Di perjalanan pulang, leo selalu terbayang dengan penjelasan Aisyah barusan yang secara tidak langsung sangat menyindir dirinya saat ini. penjelasan itu juga membuat hati leo sedikit demi sedikit terbuka lebar, yang membuat leo semakin tersadar dengan apa yang dia lakukan selama ini dengan semua wanita yang dekat dengan dia. Pikiran itu masih terus melekat dalam otak leo sampai akhirnya ia tiba di bascamp blue devil.
            Seolah berbalik 180˚ dari nasib leo yang saat ini tengah di buat galau oleh Aisyah. Andi sedang asik tersenyum dan tertawa lepas karna baru aja dia jadian dengan wanita oriental yaitu Bunga. Bukan Blue devil namanya kalo tidak dengan mudah menaklukan hati wanita. Baru aja jadian, andi udah mendapat kissing dari bunga sebagai tanda kalo mereka resmi berhubungan. Hampir seharian andi jalan-jalan dengan bunga, andi pun segera kembali ke bascamp Blue devil.
            Pintu bascamp di buka, dan terlihat leo sedang melamun di sofa. Langsung aja andi mengagetkannya dari belakang, “Woy !! Ngelamun aja lu bro, ngelamunin apaan si bro .. ? Ngelamun Jorok ya ? haha”. “Eh elu bro !! udah pulang aja lu. Gimana perjalanan sama target lu tuh ?” Tanya leo sambil mengucek matanya. “Yaa,, seperti biasa bro. lancar banget udah kaya kaga Ngencing 3 hari. Haha. Lu sendiri gimana bro sama suci ? udah ngenjot kah ? haha”. Jawab andi iseng. “Ngenjot becak gw yang ada !! Hmm,, yang ada gw malah jadi galau gini gara-gara abis kerumah suci tadi”. “Waah,, Blue Devil masa Galau. Galau kenapa si emangnya ?” Tanya andi sambil noyor kepala leo. “Hmm., iya jadi gini ndi. Tadi kan gw kerumah suci, terus ada sepupunya tuh. Nah,, gw ngobrol sama sepupunya, pokoknya sepupunya itu ngomong panjang lebar dah tuh. Intinya si dari omongannya itu gw jadi sadar bro. kayanya perilaku kita untuk Balas Dendam ke semua cewek itu adalah suatu Kesalahan besar dah bro !!”. ucap leo meyakinkan andi. Tapi andi malah membalas pertanyaannya dengan nada tinggi, “Hah !! Maksud lu kita yang salah gitu ? kan kita yang selalu di sakitin bro sama cewek-cewek bajingan itu !! cewek-cewek yang gak pernah menghargai pengorbanan dari pasangannya”. “Iya , gw tau ndi. Tapi masa kita terus-terusan kaya gini sih ? gw rasa cukup lah kita sakitin beberapa wanita aja, dan sekarang kayanya kita harus berubah seperti diri kita yang dulu ndi, yang selalu dengan tulus mencintai wanita yang menjadi pasangan kita”. Terang leo sambil ngemil kue kering yang ada di meja. “Ogah !! gw masih belum puas kalau Cuma sampai sinii. dan sakit hati gw juga belum terbayar dengan semua ini. Jadi kalo lo mau stop sampai disini silahkan, gw masih akan terus menjadi Blue Devil !!”. ucap andi yang semakin lama semakin tinggi nada bicaranya. “Ya udah bro santai aja, sekarang ini gw juga lagi galau banget. Kita bahas nanti lagi deh. Mata gw udah merem-melek mulu nih kaya Bol ayam. Ngantuk gw !! Huuuaaaamm..”. tukas leo sambil menguap lebar. Dan mereka berdua pun memutuskan untuk tidur malam itu.
Wanita Perubah
            Setelah menghabiskan hari-hari weekand dengan target-targetnya kemarin, paginya andi harus kembali bekerja. Dan yang pasti masih tetap dengan sifat pendiam dan sok polosnya itu dia pergi menuju restaurant tempat ia bekerja. Sedangkan leo lagi luntang-lantung nyari perguruan tinggi untuk ia meneruskan sekolahnya. Dan pada akhirnya dia menemukan suatu perguruan tinggi yang di rasa cocok untuk dirinya sendiri.
            Sepulangnya leo dari sana, leo tidak langsung balik ke bascamp. Di perjalanan tiba-tiba dia memutuskan untuk pergi kerumah suci, dengan tujuan untuk menemui Aisyah. Sekitar beberapa lama, sampailah dia di depan pintu rumah suci. Langsung aja dia memencet bel yang berbentuk hidung babi.
            Pintu pun di buka, dan ternyata Aisyah yang membukakannya. “Eh leo,, mau cari Suci ya le ? Hmm,, tapi suci lagi gak ada dirumah le, dia lagi ke bandung le lagi survey kampusnya”. Ucap Aisyah tenang. “Ooh,, gitu. Tapi aku kesini bukan mau ketemu suci kok. aku sengaja datang kesini emang mau ketemu sama kamu Syah. Bolehkan ?” tukas leo serius. “Loh !! mau ketemu aku ? mau ngapain emang leo ?”. “Hmm,, Cuma mau ngobrol-ngobrol aja syah, aku masih kepikiran tentang pernyataan kamu kemaren sama aku. Jadi boleh gak nih ?”. Tanya leo. “Ooh.. ya udah yuk masuk leo”. Mereka berdua pun masuk ke dalam rumah.
            Obrolan mereka masih mengenai masalah dunia percintaan. Dunia yang dimana banyak orang yang berputus asa, tapi banyak juga yang bahagia. Saat tengah mengobrol, mata Aisyah sepertinya gak pernah kedip dan terus menyorot kearah mata leo. Namun ketika leo sadar kalau aisyah memperhatikannya, leo balik menatap aisyah. Dan saat itu pula Aisyah langsung memalingkan pandangannya. Dalam hati aisyah bergumam, “Hmm.. Leo leo, kalau aja kamu bukan pacar sepupu aku. Aku pasti bakalan jatuh cinta banget deh sama kamu”. Nampaknya sekian kali ngobrol bareng dengan leo, aisyah merasakan rasa yang berbeda. Aisyah Nampak suka dengan laki-laki brengsek ini.
            Waktu menunjukan pukul 18:00 wib. Hampir 2 jam lebih leo ngobrol dengan aisyah di dalam rumah. “Syah, kamu gak bête apa di dalam rumah terus ?” terang leo pada aisyah yang masih keliatan cantik walaupun belum mandi. “Hmm,, ya bête sih, abis mau keluar juga kemana ? dan gak ada yang ngajak juga. Hehe”. Jawab aisyah sambil tertawa kecil. “Kamu udah makan belum syah ? kalau belum, gimana kalau kamu ikut aku. Kita makan di luar.”. “Hmm,, Ya udah deh yuk, tapi aku mandi dulu ya.. coz aku belum mandi le. Hehe”. Terang aisyah malu-malu. “hehe,, tapi kamu tetep cantik kok syah. Hehe. Ya udah aku tunggu ya”. Tukas leo.
            Wanita adalah makhluk tuhan yang sangat menjaga penampilannya. Dan itu terbukti saat leo tengah menunggu aisyah, hampir 30 menit dia berdandan di dalam kamarnya. Entah apa aja yang di lakukan oleh wanita, yang jelas itu sudah kodrat wanita deh kayanya. Dari wanita yang muda, sampai nenek tua yang mungkin umurnya 2 jam lagi juga pasti masih suka dandan. Hehe #Mungkin
            Setelah cukup lama leo menunggu, aisyah pun keluar dari dalam kamarnya. Dan tanpa berlama-lama lagi, mereka berdua langsung pergi mencari restaurant. Sekitar beberapa menit perjalanan, mereka berdua pun sampai di restaurant favorit aisyah.
            Suasana restaurant yang sangat romantic, sepertinya membuat leo semakin ingin memiliki aisyah. Malam yang gelap, namun di temani satu buah lilin yang menyala. Dan Hati yang galau, namun di temani bidadari cantik yang ada di depan mata leo saat ini.
            “Suasananya bagus banget ya syah, romantic banget. Hehe. Kamu sering ya kesini ?” ucap leo sambil memilih menu makanan. “Hehe,, iya, makanya aku suka makan disini. Yaa,, gak terlalu sering sih le, hanya waktu tertentu aja. Hehe, kamu sendiri suka gak sama tempat ini ?” terang aisyah tertawa kecil. “Ooh,, gitu. Iya kayanya aku juga jadi ikutan suka nih sama restaurant ini. kayanya bakalan aku jadiin restaurant favorit aku juga deh. Hehe. Abisnya selain suasannya bagus, di temani cewek cantik pula kaya sekarang ini”. gombal leo pada aisyah. “Hehe,, aku ya yang kamu maksud?. Iiih,, kamu gombal banget si leo. Hehe. Pantes aja sepupu aku tergila-gila sama kamu”.
            Di tengah obrolan, makanan yang ia pesan tadi pun tiba di meja mereka. Mereka pun melahap semua makanan itu dengan nyaman dan penuh keromantisan. Leo yang tadinya kalau makan selalu beringas, saat di depan aisyah dia tidak lagi seperti itu, dia memasang sikap Jaimnya. Sambil menyantap makanannya, leo terus memandangi aisyah. Leo pun bergumam dalam hati, “Baru kali ini deh kayanya gw ngerasa nyaman jalan sama cewek, walaupun belum pacaran tapi gw ngerasa suasana ini lebih indah daripada kawin sama anak presiden. Kalau aja gw bisa mendapatkan cinta kamu syah, pasti keadaan ini akan jauh lebih baik dari sekarang”. Sedangkan Aisyah juga bergumam dalam hatinya, “Sungguh suasana saat ini lebih menegangkan dari pada Loncat dari atas gunung. Sering kali aku kesini, tapi baru kali ini ngerasain suasana seRomantis ini. Kalau aja kamu bukan pacar sepupu aku le, aku pasti pengen banget jadi pacar kamu”.
            Hati dan perasaan mereka sungguh terlihat sangat galau. Mereka punya keinginan, tapi mereka menutupi semuanya. Dan setelah semua makanan habis, mereka pun kembali kerumahnya masing-masing. Sebagai penutup, saat leo mengantarkan aisyah pulang. Aisyah mengatakan kata-kata yang membuat leo selalu tersenyum sepanjang perjalanan pulang tapi tetap di bikin galau. Kata-kata itu seperti ini, “Makasih ya leo, hari ini adalah hari terindah buat aku. Dan aku suka banget jalan sama kamu, ya walaupun aku bukan pacar kamu”. Leo senang karna ternyata aisyah merasakan hal yang saat ini juga dia rasakan. Namun leo harus kembali galau, karna dia harus memilih aisyah atau suci. Kalaupun pada akhirnya nanti leo akan memilih aisyah, pasti suci gak bakal terima itu semua. Lagi-lagi malam ini leo harus merasakan kegalauan yang tiada akhir di blue room.
            “Jalan sama Aisyah membuat gw semakin tersadar dengan kelakuan gw akhir-akhir ini. dia juga membuat gw merasakan kembali kasih sayang yang pernah hilang semenjak gw di khianatin. Kayanya permainan blue devil ini harus berhenti disini deh, gw pengen ngejalanin sebuah hubungan yang normal lagi sama aisyah. Dan gw harus minta maaf sama semua cewek yang udah gw permainkan. Termasuk suci sepupunya aisyah.” Oceh leo dalam hati sambil rebahan di atas kasur.
Jatuh Cinta Lagi (Bukan main-main)
            Cinta itu memang selalu membingungkan semua orang. Cinta itu terkadang sakitnya mendalam, tapi rasanya itu bikin kita ketagihan. Jadi kalau kita lagi sakit hati, kita harus sabar nunggu sampai rasa itu hilang dengan sendirinya.
            Semakin hari leo semakin menunjukan kalau dia bener-bener suka sama aisyah. Begitupun dengan aisyah, dia juga semakin menunjukan perhatian lebih pada leo. Sebenernya leo juga tau apa yang aisyah rasakan, tapi dia udah bertekad untuk mutusin suci dulu serta minta maaf sama cewe-cewe yang udah dia sakitin. Setelah itu, baru dia akan nembak aisyah dengan ketulusan hatinya.
            Sampai pada akhirnya leo menyelesaikan tekadnya itu, walaupun dia harus mendapatkan Tamparan, Tabokan, Ocehan, Air liur, serta Celananya yang sobek karna nyangkut pas lagi naik pager rumah mantannya karna di uber anjingnya. Dan semua itu dia akhiri dengan mengajak aisyah kembali kencan di malam hari dan di tempat yang sama.
            Malam itu menjadi malam yang sangat menegangkan bagi leo dan aisyah, padahal gak di setrum. Hehe . “Aisyah,, Malam ini kamu cantik banget.” Ucap leo sambil nahan kakinya gemeteran. “Oh ya,, Makasih ya., Kamu juga keren kok le” jawab aisyah menimpali sambil tertunduk malu. Tiba-tiba ada anak kecil nyanyi di samping mereka, “Tut,,tut,tut,, siapa yang mau kentut.. di tahaaan,, saajaaa,, bolehlah kau kentut seenaknyaaa,,”. Mereka berdua pun tertawa dan suasana pun sejenak mencair. Langsung leo memegang tangan aisyah dan mengatakan “Aisyah,, Semenjak aku kenal sama kamu, deket sama kamu, dan jalan sama kamu, entah kenapa aku ngerasa lebih tenang. Kamu banyak mengajarkan aku perihal percintaan.  Aku gak ingin banyak dari kamu, aku Cuma ingin kamu jadi pasangan aku dan tulus mencintaiku”. Ucap leo serius, sampai-sampai anak kecil yang tadi nyanyinya ngaco, langsung berubah jadi nyanyi lagu romantic.
            “Sebenarnya aku juga merasakan hal yag kamu rasakan leo, tapi gimana sama suci kalau dia tau kita jadian ? aku jadi gak enak le, selain kamu mantannya suci, aku kan juga Cuma numpang dirumah suci le.” Terang aisyah yang terlihat kedua matanya mendung. “Kamu tenang aja, aku akan bicara baik-baik kok nanti sama suci. Aku tau kok suci bakal fine-fine aja, dia kan udah dewasa. Gimana ? Apa kamu mau menjalani hubungan denganku ?”. leo berusaha menenangkan aisyah. “Ya udah deh aku mau jalanin hubungan ini, tapi bener ya kamu bakal jelasin sama suci ?”. “iya Aisyaaah..” jawab leo.
            Akhirnya mereka berdua pun mencoba menjalani hubungannya. Setelah leo bicara dengan suci, suci pun fine-fine aja karna memang dia juga sudah mendapatkan pacar baru di bandung.
            Leo mencoba untuk berubah dari masa kelamnya  yang dulu, dan mencoba mengikuti alur hidup aisyah yang sangat Islamic. Sedangkan Andi masih terus menjadi laki-laki brengsek dengan nama Blue Devil. Karna dia belum merasa puas dengan apa yang dia rasakan saat ini.
            Sakit hati dalam sebuah hubungan, terkadang sangat membuat hidup orang yang merasakannya menjadi Gelap, Kelam, bahkan tak ingin lagi merasakan Hidup. Yang harus kita lakukan hanyalah bersabar sampai rasa itu hilang, dan sampai pengganti yang hilang itu datang. Bahkan jauh lebih baik dari orang yang meninggalkanmu. Tak ada yang tidak bisa di dunia ini. karna percayalah dengan “Kun faya Kun” (Jika Allah berkata Terjadi, maka Terjadilah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar