Sabtu, 11 Februari 2012

Blue Devil


Blue Devil
            Air yang bening akan berubah menjadi keruh jika ada seseorang yang masuk kedalamnya untuk merusak. Dan orang yang penyayang pun akan berubah menjadi Brengsek jika ada seseorang yang masuk ke dalam hidupnya dengan memberikan pengkhianatan.
Hidup di Jakarta yang sangat sumpek bin panas bin menyesakkan dada ini. Membuat hati pemuda-pemuda ini ikut menjadi panas, terutama dalam hal cinta dan wanita di Jakarta. Setiap kali mereka menemukan wanita yang mereka sayang, selalu saja berakhir dengan pengkhianatan. Itulah yang membuat mereka membenci wanita dan enggan mencintainya dengan ketulusan hati. Dari situlah mereka membuat keputusan untuk membuat suatu Geng yang akan mempermainkan wanita dan dilarang keras mencintainya. Mereka namakan Geng itu sebagai “Blue Devil”.

Nama Blue di ambil dari warna kesukaan mereka, yaitu warna biru. Sedangkan Devil di ambil dari kata Iblis. Kenapa ? karna Geng ini bukanlah Geng yang baik, melainkan Geng yang mengutamakan Kebrengsekkan.
Andi dan Leo, itulah salah satu pencetus gerakan Blue Devil ini ada di Jakarta. Tapi itu tidak berarti hanya wanita Jakarta yang mereka jadikan target, bahkan wanita di luar Jakarta pun juga mereka jadikan target Blue Devil.
Di Bascamp Blue Devil andi dan leo tengah membicarakan rencana mereka untuk mencari target sebanyak-banyaknya. “Gimana nih bro cara kita mendapatkan target sebanyak-banyaknya ?”, leo bertanya pada andi. “Ya udah santai aja bro, kita gak usah buru-buru mencari target. Target bakalan datang sendiri kok sama kita.” “Ooh.. gitu ye ? tapi bro, apa lu yakin dengan Geng yang kita buat ini?” “Iyalah bro, abis gw kesel bro sama cewe-cewe yang selalu khianatin cinta gw!! Emang lu gak ngerasain itu apa bro ?”. “iya juga sih, gw juga kesel banget bro. Ok lah, kalo gitu kita buat rencana untuk semuanya ini bro”. leo semakin semangat karna mendengar statmentnya andi tadi. Begitu pun dengan andi yang langsung mengacungkan jempolnya, “Sipp!!”.
Andi dan leo menjadi seperti ini bukanlah karna memang jati diri mereka yang sebenarnya. Tapi karna mereka selalu saja mendapat pengkhianatan. Kalau kita flashback sejenak.
Dulu Andi adalah seorang laki-laki yang sangat memegang teguh kata Kesetiaan. Dia selalu sayang sama wanita yang menjadi pacarnya. Apapun selalu dia lakukan hanya untuk membuat pacarnya tersenyum bahagia. Dia paling gak suka kalau melihat wanita yang dia sayang itu sampai mengeluarkan air mata kesedihan sedikitpun. Itulah jati diri andi yang sebenarnya, sebelum akhirnya wanita yang dia sayang selama ini pergi ninggalin dia untuk menikah dengan laki-laki lain. Parahnya, bukan hanya sekali dia merasakan hal seperti ini. Hampir 3 kali berturut-turut dia pacaran, selalu aja berakhir  seperti itu.
Begitu pun dengan leo, sifatnya hampir sama seperti andi yang sangat memegang teguh kesetiaan. Bedanya, leo lebih rela uangnya habis hanya untuk kebahagiaan pacarnya. Sekali pun dia gak punya uang dan harus ngutang sama temennya. Pokoknya, asal pacarnya seneng semuanya akan dia lakukan. Tapi semua itu gak bertahan menjadi cinta sejatinya, karna selalu aja dia di putusin dengan alasan yang gak jelas. Entah karna cewek itu pura-pura bilang kalau dia gak di setujuin pacaran sama leo, maupun cewe itu terus terang kalau dia mati rasa sama leo dan pergi untuk berhubungan dengan yang lain.
Itulah yang membuat mereka menjadi seperti ini, membuat Geng yang Mengusung kata Kebrengsekan. Mereka sangat murka dengan semua sikap wanita yang selalu berkhianat. Dan dengan Blue Devil lah mereka akan balas semua perbuatan itu.
Mereka pun segera menyusun strategi untuk membalas semua perbuatan wanita pengkhianat. Walaupun Blue Devil ini adalah Geng yang baru aja mereka buat, tapi cara mereka menyusun rencana udah lebih dari kata professional.
Dari Teknik penyamaran, Menyusun script, dan Kebohongan sudah terbilang professional. persis seperti produser yang mau bikin film. Semuanya lengkap tanpa ada kurang sedikit pun. Termasuk nasi kotak untuk para crew, hehe
Contohnya Leo, dia adalah seorang pelajar yang berumur 17 tahun. Tapi saat bertemu dengan target, dia langsung berubah menjadi seorang laki-laki dewasa. Tentu aja dengan merubah penampilannya. Rambut dirubah dengan selalu terlihat kelimis, dan memakai kacamata yang bertujuan agar terlihat 5 tahun lebih tua dari umur sebenarnya. Hal itu terpikirkan Karna memang leo pernah membaca majalah yang membahas tentang itu, “orang yang memakai kacamata akan terlihat 5 tahun lebih dewasa dari umur sebenarnya”. Itulah yang tertulis dari majalah yang dia baca tepat setelah habis makan di warteg. Hehe
“Target Pertama”...
Setelah semua persiapan udah selesai, Script (jalan cerita), penyamaran, dan teknik kebohongan yang mereka susun. Mereka segera mencari target pertama Blue Devil. Benar aja apa yang andi katakan, target pertama datang dengan sendirinya. Seorang wanita tiba-tiba salah sambung nyasar ke Handpone personil Blue Devil yaitu andi.
Misi Blue Devil adalah “Pantang Patah Hati, Karna Pantang Mencintai”, dan Moto Blue Devil yaitu “Jangan Pakai hati, karna kita hanya mempermainkan wanita. Harta dan Sex itulah yang pertama kita cari.”
Begitu Andi dan Leo membaca kembali Misi dan Moto blue devil yang terpampang di Bascamp Blue Devil.  Mereka saling bertatapan dan berkata “Ayo kita mulai sekarang”.
Andi lah yang mengawali rencana pendekatan dengan target pertama blue Devil. Wanita itu bernama Amel. Hari demi hari andi mencoba untuk masuk lebih dalam ke dalam kehidupan amel. Akhirnya setelah berminggu-minggu ia contact-contactan dengan amel, dia udah cukup mengenali seperti apa sifat wanita itu, dan seperti apa kehidupannya.
Amel, ia wanita yang gak cantik dan tidak juga jelek. Ia adalah seorang janda beranak 2. Ia bercerai dengan suaminya dulu karna mereka berbeda prinsip dan selalu aja berseteru. Umurnya 38 tahun, sangat jauh perbedaannya dengan personil Blue Devil. Yang masih muda dan tampan pula.
Walaupun perbedaan umur yang terlampau jauh, semua itu bukan menjadi masalah untuk para personil blue devil untuk meneruskan aksinya.
Leo selalu bertanya sama andi, gimana perkembangan pendekatannya dengan amel. Namun, setiap kali leo menanyakan hal itu, andi selalu aja menjawab dengan senyuman. Leo pun menjadi penasaran, udah sejauh mana si andi menjalankan rencana mereka.
            “Lu mau tau bro udah sampe mana aksi yang gw jalankan?” andi sedikit meledek leo yang tengah penasaran. “ya iyalah bro, emang udah sampe mana si bro?” tanya leo yang semakin penasaran. Andi pun segera memberikan handphonenya pada leo, yang dimana handpone itu memperlihatkan jumlah Pulsa kartu andi. Dan terpampang jelas angka Rp.100.000 di dalamnya. Seketika leo pun kaget melihat itu dan berkata, “Anjriiit.. tumben amat pulsa lu banyak bro !! waah.. patut di curigain nih, tampang kaya lu punya pulsa segitu kan hal yang sangat mustahil bro !! dapet dari mana lu ??”, andi pun masih tetap tersenyum. “hehehe… gw dapet dari amel bro”. “waah.. gila, udah mulai menghasilkan nih wanita. Gw gak mau tau bro, gw juga harus dapet!!”. “ya udah tenang aja bro, kita bikin scenarionya supaya lu bisa kenal sama dia.”
            Dengan segera mereka pun memikirkan scenario seperti apa yang harus mereka buat. Tidak lama kemudian, tiba-tiba di atas kepala andi muncul lampu yang tengah menyala, yang menandakan kalo dia mendapatkan ide.
            “Aha !! gw dapet ide bro, gini aja. Si amel kan sering nelpon gw tuh. Nah pas dia nelpon, lu aja yang angkat telponnya. Nanti lu bilang dah kalo gw lagi ke luar kota dan HP gw sementara lu yang pegang. Dan mulai dari situ lu atur dah tuh, entah lu ajak ngobrol atau apa ke’ gitu. OK !!” ucap andi pada leo. “Ooh.. ok ok. Jadi kita buat perkenalan gw sama amel itu secara tidak sengaja ya bro ?” Tanya leo. “Naah.. itu lu tai, eh tau maksudnya bro. hehe” jawab andi sambil menepuk pundak leo. Leo pun membalas dengan menoyor kepala andi, begitu pun sebaliknya.
            Ketika acara toyor-menoyor tengah berlangsung, tiba-tiba terdengar suara kentut. “Tuuuutttttbrebetbrebet,,,, preeet.. Duuuuuuut !!”. Leo segera noyor andi lagi “Anjriiit !! Kentut lu ya monyet !!”. “Sialan lu, kaga bro !! lu kali tuh yang kentut !!”, jawab andi sambil membalas noyor leo. “Terus siapa donk yang kentut??”. Suasana hening seketika, namun suara kentut terus berbunyi. Dan ternyata itu adalah suara Nada dering dari HPnya andi.
            “Eh HP lu yang bunyi bro !!” tukas leo pada andi. Andi langsung mengambil HPnya dan melihat siapakah yang menelponnya. Ternyata amel yang menelpon. Andi pun segera memberikan HPnya pada leo. “eh nih bro lu aja yang ngangkat, langsung aja lu praktekin apa yang tadi gw bilang. Ok bro !!”. mereka pun langsung meneriakan nama geng, “Blue… Devil !! Beraksi !!”.
Leo      : Hallo .. siapa nih ??
Amel   :  Ini aku Amel ndi, masa lupa..
Leo      : Ooh, sory.. nih gw leo temennya andi. Kebetulan sekarang andi lagi di luar kota, dan sementara ini HPnya andi di titipin ke gw.
Amel   : Oh gitu yaa.. ya udah deh kalo gitu. Makasih yaa..
Leo      : Eh eh tunggu dulu. Emang ada apa ?
Amel   : Gak ada apa-apa sih,, Cuma mau ngobrol aja.
Leo      : oh gitu.. ya udah ngobrol sama gw aja mel.
Amel   : Emang gak ganggu nih ?
Leo      : Enggak kok.. tenang aja mel. Gw baru aja abis dari Mangga Dua beli waktu luang kosong. hehe
            Setelah sekian kali basa-basi, akhirnya leo pun berhasil menjalankan rencananya. Dia ngobrol Panjang x Lebar dengan Amel. Dengan sikap seperti anak-anak gaul jaman sekarang, leo terus mancing-mancing agar amel terlihat suka sama dia. Leo adalah seorang yang sangat humoris, paling jago ngeluarin kata-kata busuknya untuk membuat orang mati cekikian.  Itulah yang membuat amel langsung tertarik dengan leo.
            “Bagus bro !! lu menjalankan misi kita dengan baik”, ucap andi sambil menepuk pundak leo. “Iya donk,, Leo geytu louch !! haha”. Jawab leo sambil menyombongkan diri pada andi. “Anjriit !! Sombong amat lu !!” tukas andi pada leo sambil noyor kepala leo. Dan tanpa pikir panjang lagi, acara toyor-menoyor kembali di mulai. Entah apa yang ada di pikiran mereka, sehingga hanya toyor –menoyor lah yang selalu menjadi permainan mereka. Hehe.
“Memulai Kebrengsekan”...
            Seminggu kemudian, andi dan leo janji ketemuan dengan amel. Ini adalah pertemuan pertama mereka dengan amel. Setelah tawar-menawar untuk ketemuan dimana, akhirnya mereka menetapkan untuk ketemuan di sebuah mall yang ada di Jakarta.
            Hari ini begitu cerah, yang membuat rencana blue devil untuk ketemuan dengan target pertamanya mungkin akan berjalan mulus. Terlihat dari bascamp blue devil andi dan leo tengah bersiap-siap. Nampak dari atas rambut yang begitu klimis, kacamata yang udah nyangkut di depan matanya, dan terakhir acsesoris yang di pakai yaitu Jaket berwarna biru, yang menjadi ciri khas dari blue devil.
            Dengan wajah tampan yang mereka miliki, mereka segera keluar dari bascamp. Ketika mereka baru keluar dari sana, semua orang Nampak tercengang melihat mereka. Gadis-gadis cantik, bapak-bapak, ibu-ibu, sampai nenek-nenek yang lagi nyirih pun sampai termangap-mangap melihat mereka.
            “Bro, semua orang kayanya ngeliatin kita nih bro. ada apa ya ?” ucap leo pada andi. “Ya iyalah bro, mereka semua ngeliatin kita tuh karna kita tuh ganteng bro.” jawab andi yang sangat percaya diri. “Apa mungkin begitu ya ? kok gw ngerasa ada yang gak beres ya ?” ucap leo dalam hati.
            Dari ujung jalan terlihat anak kecil tengah berlari, dan tiba-tiba ketika di depan mereka, anak kecil itu tertawa lebar sambil berkata “hahaha… Eh bang ! lu pada gak punya celana ya bang ? kolor robek masih di pake aja ?”. sontak mereka berdua langsung melihat ke bagian bawah mereka. Daaaaan….. Gubrak !! ternyata mereka lupa kalo dari tadi mereka cuma pake kolor robek. Mereka pun langsung berlari kembali ke bascamp untuk pake celananya masing-masing.
            “Anjriit !! gw kira semua orang ngeliatin kita dari tadi karna kita ganteng kali, ternyata Cuma gara-gara kita lupa gak pake celana.” Celetuk andi ketika berlari menuju bascamp. “haha ..!! PD lu terlalu kronis si bro !! lu mamam dah tuh. Haha”.
            Setelah mereka memakai celananya, mereka langsung menuju ke lokasi dengan menggunakan motor. Bukan motor yang bagus, bukan juga motor yang sangat mahal. Motor yang mereka pakai hanyalah motor butut yang malah mirip dengan motornya tukang beras di pasar di bandingkan dengan motor GP milik Pembalap Rossi. Hehe
            Sekitar 2 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di lokasi. Sebuah mall ternama yang ada di Jakarta. Tanpa berlama-lama lagi, mereka lansung melangkahkan kakinya menuju tempat mereka janjian dengan target pertamanya yaitu Amel.
            Namun ketika sampai di lokasi, batang hidung wanita itu belum juga kelihatan. So, andi segera merogoh kantong celananya dan mengambil Handponnya. Andi pun segera sms wanita itu, “Aku udah di lokasi nih berdua sama leo, kamu dimana ?”. tidak berselang lama, amel pun membalas sms yang baru aja andi kirim. “Aku masih di jalan nih, tunggu yaa..”. Andi dan Leo pun dengan sabar menunggu wanita itu.
            Saat tengah menunggu, leo melihat begitu banyak pasangan yang begitu mesra berjalan menuju gedung bioskop. Mereka semua terlihat bahagia dengan pasangannya masing-masing. Dalam hati leo bergumam “Senengnya ya kalo punya pacar, jalan berdua dan nonton bareng. Hmm.. Huss !! tapi gw juga pernah kok ngerasain moment seperti itu, tapi tetep aja berakhir dengan pengkhianatan.”. sekilas lamunan leo menghilang saat andi memukul pundaknya dengan keras dan berkata “Woyy !! Ngapa lu diem aja ? kesambet setan mall nih anak.”. “Hah , Enggak. Gw Cuma lagi ngeliatin orang pacaran bro. hehe”. Ucap leo sambil ngeles. “Yah.. kumat lagi nih anak, udah bro, cewek tuh Cuma bikin sakit hati doang !! makanya sekarang kita harus bales. Inget dong Misi kita sekarang”. Omel andi yang melihat leo seperti melupakan misinya saat ini. “Iya iya bro, gw inget kok !!” jawab leo sambil menganggukan kepalanya.
            Hampir 15 menit mereka menunggu amel, tiba-tiba terdengar nada sms dari handponnya andi. Segera andi langsung membukanya, “Aku udah sampai di Mallnya nih, kalian dimana  ?” ucap amel dalam smsnya. Andi langsung membalasnya “Oh ya udah, kamu langsung ke lantai paling atas. Kita ada di foodcort deket gedung bioskop. Dan inget, kita berdua pake Jaket warna biru yaa.”. “Ok !!” balas amel dengan singkat.
            Andi dan Leo pun melihat kanan-kiri mereka, mencari sosok amel yang mereka tunggu dari tadi. “Itu kali tuh bro orangnya” tunjuk leo pada seorang wanita. “Kepala lu empuk !! itu mah nenek-nenek goblok” jawab andi sambil nempeleng kepala leo. “Oh,, hahaha gw kira itu bro”.
            Tiba-tiba dari kejauhan terlihat ada seorang wanita yang ngeliatin andi dan leo. Dan lama-kelamaan wanita itu menghampiri mereka. Ketika tepat di depan mereka, wanita itu berkata “Kalian Andi dan Leo yaa ?”. “Iya gw Leo dan dia Andi, Mba siapa ya ?” jawab leo heran. “A a aku tukang jamu mas. Uups !! Maksudnya aku Amel. Hehe..”. “Hah !! mba Amel ? serius mba ?” ucap leo yang Nampak terkejut. “iya aku amel”. “Ok ok. Tunggu sebentar ya mel”. Leo langsung menarik tangan andi agak menjauh dari tempatnya tadi. “Gila bro !! Begini amat tampangnya amel, ini sih kaya tante gw sendiri” Tanya leo pada andi. “Iya juga ya. Hmm.. gini gini bro, kita gak boleh langsung ninggalin dia. Biarin aja kita jalan dulu sama dia, kita porotin aja bro duitnya. Inget dong misi kita”. Jawab andi sambil ngasih motivasi sama leo. “Hmm.. Ok dah kalo gitu, kita lanjutin”. Mereka pun balik ke empat tadi dan ngajak amel duduk bareng.
            “Hay Mel, sorry ya lama. Ya udah langsung duduk aja yuk”, ucap andi pada amel. “oh iya gak papa kok, harusnya aku tau yang minta maaf udah bikin kalian nunggu lama”. “iya gak papa kok mel. Oiya kamu mau pesen apa ? di pilih aja, nanti aku yang pesenin.” Jawab andi sambil ngasih menu makanan yang dari tadi udah ada di meja. “Oh iya makasih”.
            Tiba-tiba leo dengan sengaja nginjek kakinya andi dan sambil berbisik, “Eh bro, sok punya duit banget lu nawarin dia makan segala, emang punya duit berapa lu ?”. “Hehe,, gw gak punya duit si bro, ya udah tenang aja, pokoknya nanti gw bikin gimana caranya dia yang bayar semua. Makanya lu pesen aja yang banyak” jawab andi sambil nunjukin giginya yang persis kaya kuda.
            Di bilang cowok Matre, iya. Di bilang cowok Brengsek, juga iya. Tapi kata-kata itu udah gak ada lagi di pikiran mereka. Sifat pemalu yang leo punya pun ikut menghilang sejak dia menjadi anggota Blue Devil. Yang ada di hati dan otak mereka hanyalah 2 buah kata, yaitu “Balas Dendam, Balas Dendam, dan Balas Dendam !!”.
            Acara makan-makan udah selesai, andi masih bingung nyari cara supaya semua ini amel yang bayar. Tapi saat andi tengah kebingungan mencari alasan, amel langsung bilang sama mereka berdua “Eh Andi, Leo, semuanya biar aku aja yang bayar. Itung-itung nebus kesalahan karna tadi aku telat”. “Duuh.. tapi gw gak enak nih, masa cewek si yang bayar”. Ucap leo sambil ngeles, padahal hatinya seneng banget. “udah gak papa kok, santai aja sama aku le”.
            Tampang andi dan leo pun sekilas seperti bol ayam yang masih perawan, Kembang Kempis gak karuan. Kadang-kadang senyum, kadang biasa aja. Usai dari foodcort, mereka berdiskusi kemana acara selanjutnya. Akhirnya mereka memutuskan untuk nonton film bioskop. Segera mereka melangkahkan kakinya masuk ke dalam gedung bioskop yang gak jauh dari foodcort tadi.
            Sederet judul film terpampang jelas di monitor yang ada di kasir, mereka memilah-milih film apa yang akan mereka tonton. “Kamu mau nonton apa mel ?” Tanya andi pada amel. “Hmm.. Kita nonton Film Horor aja yuk? Mau gak ?”. “Oh ya udah iya mel, kita mau kok”. Jawab andi sambil pura-pura ngerogoh kantongnya. “Eh tapi gw lupa bawa duit loh!! Gimana ?”, celetuk leo. “Ya ampun, dompet gw juga ketinggalan di motor lagi. Aku ambil dulu deh mel ke bawah” ucap andi yang sok punya duit, padahal di kantongnya Cuma ada selembar uang 5 ribuan. “Eh eh gak usah ndi, udah biar aku aja yang bayar. Dari pada harus nunggu lama kamu ambil duit, nanti keburu bubar deh filmnya”. Jawab amel santai. “Eh tapi gw gak enak nih mel, masa lu lagi sih yang bayar?”, “udah gak papa andi..” terang amel pada andi.
            Lalu Amel pun segera membelikan tiket ke kasir, dan memesan film horror yang dia suka. Sedangkan di belakang, andi dan leo tengah tersenyum puas sambil adu jotos kepalan tangannya masing-masing. “Rencana kita berhasil bro !! ini baru yang di namakan Blue Devil” ucap andi pada leo. “Bener bro !! Akting kita kali ini tuh lebih dari artis papan penggilesan !!Uups,, maksud gw papan atas. Haha” jawab leo sombong. Setelah amel selesai membeli tiket, dan kebetulan film pun segera di mulai, mereka langsung masuk ke ruang teater.
            Di dalam bioskop amel membeli banyak banget makanan, yang semakin membuat anggota Blue Devil ini tersenyum lebar dalam hatinya. Film horror yang berjudul “Pocong Keramas” pun segera di mulai.
            Saat andi tengah serius menonton aksi “Pocong Keramas”, tiba-tiba amel memegang tangannya andi. Sekilas andi langsung melihat ke arah amel, begitupun dengan amel yang juga melihat ke arah andi. Saling tatap-menatap pun di mulai, dan tanpa di suruh oleh siapa pun. Sedikit demi sedikit amel mengecup bibir andi.
            Tanpa di sadari ternyata aksi mereka sedang di saksikan oleh leo. Hati leo pun bergumam, “Anjriiit !!! Andi ngeduluin gw. Gak bisa gw diemin nih. Gw juga harus dapet apa yang andi dapet !!”. Leo langsung memegang tangannya amel yang ada di sampingnya, karna amel duduk di tengah-tengah antara mereka. Saat leo tengah memegang tangannya, kecupan amel pada andi pun terlepas, dan amel langsung melihat ke arah leo. Leo segera menarik tangannya, dan leo pun mendapat kecupan hangat dari amel. Moment ini terus berlangsung sampai film “Pocong Keramas” udah di penghujung cerita.
            Sekitar 1 jam 45 menit, film itu akhirnya selesai. Mereka segera keluar dari ruang bioskop. Anehnya, ketika di luar bioskop mereka tak Nampak ngobrol seperti sebelumnya, diem-dieman itulah yang mereka lakukan. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk pulang dan berpisah dengan amel. Pertemuan pertama mereka pun berakhir sampai disini.
            Malam ini terlihat sangat indah di luar sana. Bulan dan bintang seperti terlihat menyorot ke dalam bascamp Blue Devil. Karna memang di bascamp terlihat kedua anggota Blue Devil sedang asik bercengkrama. Penampilan mereka sudah tidak lagi seperti tadi di mall, mereka kembali menjadi diri mereka sendiri.
            “Anjriiiiiit !!! hari ini puas banget gw. Makan di bayarin, Nonton di bayarin, dapet Kissing juga lagi. Haha” terang andi yang lagi asik rebahan di lantai bascamp. “Hahaha.. iya bro, gw juga seneng banget dah nih hari. Walaupun bukan cewek perawan yang kini porotin, biarpun janda yang penting mah menghasilkan dah !!”. Ucap leo sambil ngemil kue kering di sofa. “iya, tapi kita jangan berpuas-puas dulu bro, karna ini barulah awal dari perjalanan kita mempermainkan wanita. Kita harus cari lagi target berikutnya”. “Itu pasti bro !! seperti moto kita ( Harta dan Sex itulah yang kita cari )” jawab leo yang semakin bersemangat.
            Bicara tentang kebrengsekan kedua lelaki ini, sebenarnya di dunia ini bukan hanya lelaki lah yang di Cap sebagai “Si Brengsek !!”. Di luar sana banyak banget perempuan-perempuan yang perjalanannya hampir sama dengan apa yang di lakukan Blue Devil. Ada yang terang-terangan menunjukan kalau dia itu brengsek, ada pula yang diam-diam menjalankan kebrengsekannya.
            Perempuan seperti itu cukup menggunakan parasnya yang cantik sebagai senjatanya, kalaupun mereka tidak terlahir sebagai perempuan yang cantik, mereka akan berusaha keras untuk bisa membuat wajahnya terlihat cantik. Sekalipun di wajahnya menumpuk kiloan tepung untuk menutupinya. Hehe... #Kronis
            Mungkin aja di luar sana ada juga yang membuat geng seperti Blue Devil. Entah geng itu mereka namakan Blue Devil versi Cewek, ataupun mereka namakan Pink Devil. Semua itu hanya tuhan yang tau. J


“Target Selanjutnya”...
            Setelah Kebrengsekan pertama yang Blue Devil jalankan itu berhasil dengan mulus. Untuk sementara target pertama mereka yang kemarin mereka singkirkan terlebih dulu, agar pencarian target kedua juga berjalan dengan mulus.
            Kesana kemari Blue Devil terus memantau dunia, memantau semua wanita lemah dan bodoh yang bisa mereka jadikan target selanjutnya. Andi terus mencari di tempat kerjanya, karna memang andi tengah bekerja di sebuah restaurant. Sedangkan leo terus mencari target di sekolahnya. Gak pandang wajah, gak pandang bulu bagian manapun, asal wanita itu bisa menghasilkan uang dan kepuasan batin, maka wanita itulah target selanjutnya.
            Sekian kali mengelap keringat, akhirnya andi mendapatkan target selanjutnya. Wanita itu dia dapatkan dari seorang temannya yang udah terlebih dulu kenal dengan wanita itu. Dan temannya andi itu gak mau kenal lagi karna wanita itu tidak memiliki paras yang cantik.
            Tapi buat Blue Devil “Itu Bukan Masalah !!”. walaupun wanita itu tidaklah cantik, namun menurut informasi yang andi dapat dari temannya, wanita itu memiliki harta yang lumayan. Maka dari itu andi dan leo segera memproklamasikan bahwa “Target selanjutnya telah di temukan, dan ini menandakan bahwa Blue Devil kembali Beraksi !!”.
            Seperti awal dari target pertama, target kedua pun andi yang memulai semuanya. Seperti biasa alurnya seperti ini, ( SMSan – Pasang Rayuan – Kalo terlihat tertarik, Ajak Ketemuan ). Andi pun langsung mencoba SMSan sama wanita itu, dan siap-siap ngeBom wanita itu dengan rayuan iblisnya.
            Wanita itu bernama Dewi, berumur sekitar 20 tahun. Dia kuliah di salah satu perguruan tinggi yang ada di daerah Malang. Namun wanita itu tidaklah secantik namanya. Karna dia memiliki ukuran tubuh yang lumayan besar. Dari betis aja udah mirip tales bogor yang di jual di ujung puncak. Haha.. Andi dan leo mengetahuinya ketika mereka melihat di akun facebook dewi.
            Tiap malam andi terlihat begitu sibuk dengan handponnya yang selalu nempel di kuping. Tidak nanggung-nanggung, sekali wanita itu nelpon andi, wanita itu nelpon hingga 2 jam lebih. Padahal andi udah gundah banget ngobrol sama wanita itu. Kalo ngobrol udah kaya rekaman ceramah di radio yang di puter puluhan kali. “Kalo lo bukan orang kaya gw udah males banget dah ngelayanin cewek jelek & tolol kaya lo !!”. ucap andi yang sedang ngedumel sendiri dalam hati.
            Sesekali di tengah obrolan andi memasang rayuan Iblisnya. “Dew, menurut aku kamu itu cantik banget tau” rayu andi pada dewi. “Masa sih,, Iih makasih yaa sayang..” jawab dewi yang setengah terbang. “Iya,, Kalo menurut aku kamu itu seperti bidadari cantik dari langit yang turun ke empang pak RT, makanya kamu kembung kaya gitu, karna kamu banyak nelen air empang tuh.. Hahaha”. “Iiih.. andi jahat banget deh” ucap dewi centil. “Haha,, Iya iya aku becanda kok”.
            Seperti gak mau kalah dengan Andi, Leo juga mendapatkan target berikutnya. Target itu dia dapatkan di sekolahnya. Wajar aja kalo leo juga mendapatkan target dengan begitu mudahnya. Karna paras leo yang tampan, dan penampilannya yang cool, membuat semua wanita di sekolahnya tergila-gila. Dari wanita cantik yang popular di sekolah, guru-guru tercantik, sampai tukang kebun pun ilernya bececeran kalo udah ngeliat leo.
            Namun kali ini wanita yang menjadi target selanjutnya adalah wanita cantik yang sangat populer di sekolahnya. Wanita itu bernama Suci, kebetulan dia satu kelas dengan leo. Alasan leo menjadikan suci sebagai target selanjutnya karna setiap hari suci terlihat salalu memperhatikan leo. Leo lagi belajar, lagi di depan kelas, leo lagi Ngupil pun suci dengan hikmat menontonnya. Haha.. emang dasar anak ABG yang lagi jatuh cinta. Tapi bukan hanya kecantikannyalah yang membuat leo beralasan untuk menjadikan suci sebagai target, tapi karna suci anak orang kaya dan juga paling pinter di sekolah. Selain leo bisa menikmati hartanya, leo juga bisa memanfaatkannya untuk ngerjain tugas kalo lagi dapet tugas dari guru.
            Di tengah jam istirahat leo terlihat sedang ngobrol dengan suci di taman sekolah. “Ci, emang kenapa si lo mau jadi pacar gw ?” Tanya leo di tengah obrolan. “Hmm.. ya karna kamu keren aja le, aku suka sama gaya kamu”. Jawab suci yang terlihat kedua matanya berbinar-binar. “Dasar cewek, ngeliat cowo Cuma dari luarnya aja. Gak pernah ngeliat pake hati !!” dumel leo dalam hati.
            Selepas jam pulang sekolah, suci mengajak leo ke mall untuk sekedar jalan-jalan dan  nonton bioskop. Leo pun menganggukan kepalanya, pertanda dia mau. “Eh ci, tapi emang lu mau jalan pake motor butut gw ?”. “Ih mau kok leo, buat aku kita mau naik apa aja mah yang penting aku sama kamu” Terang suci pada leo. “Yes !! dia udah masuk ke dalam perangkap gw yang pertama !!” ucap leo dalam hati yang Nampak timbul pula tanduk iblis di kepalanya.
            Motor butut pun berjalan menuju mall terbaik yang Indonesia punya. Di lain sisi leo juga terus memikirkan perangkap selanjutnya agar suci semakin terlihat jatuh cinta setengah mati sama leo. Sekitar 1 jam perjalanan, mereka pun sampai di mall tersebut. Kaki kedua remaja ini terus melangkahkan kakinya mengitari mall. Melewati semua toko yang ada di mall, dari toko baju, toko emas, toko alat music, dan leo Nampak berhenti ketika melewati toko jam tangan. “Kenapa le ? Tanya suci pada leo yang tengah melihat jam tangan keren. “Gak papa ci, aku Cuma seneng aja ngeliat jam tangan itu, keren banget.” Ucap leo. “kamu suka sama jam tangan itu le ?”. “iya ci, tapi aku mah Cuma bisa ngeliat dan melongok doang. Abis aku gak bakal bisa beli jam sekeren itu”. Suci Nampak terdiam sejenak melihat leo, dan tiba-tiba dia langsung menarik leo masuk ke dalam toko itu. Suci segera membeli jam tangan keren yang tadi di tunjuk leo pas di luar toko. “Eh ci, kamu ngapain beli jam itu ?” leo Nampak kaget melihat sikap suci tadi. “Katanya kamu suka le, ini aku beliin buat kamu”. “duuh.. aku jadi gak enak nih, kamu sampe segitunya”. “udah gak papa kok le, aku beliin kamu ini karna aku sayang sama kamu. Dan aku juga suka sama sifat kamu yang apa adanya”. Tukas suci sambil memegang tangan leo. “Good !! perangkap selanjutnya juga sukses. !!” ucap leo dalam hati.
            Mereka pun melanjutkan perjalanannya, dan leo mengajak suci ke sebuah restaurant. Belum habis cara Blue Devil untuk memasang perangkapnya, karna blue devil ini punya 1001 cara untuk morotin harta wanita.
            Ketika di restaurant, dengan santai leo menyuruh suci memesan menu apa yang dia suka. Dari cara bicaranya, leo persis seperti orang kaya yang kebanyakan duit. Padahal kalo di telusuri, kantong para anggota Blue Devil ini selalu kering kerontang. Entah apa yang akan dia lakukan lagi ketika semua makanan sudah habis dan Bill sudah di depan mata.
            Leo dan Suci makan dengan begitu lahapnya. Ayam Goreng, Steak, segala macam Seafood, dan juga minuman-minuman mewah mereka lahap dengan sekejap. Entah apa yang membuat mereka kelaparan seperti ini. Apa karna tugas sekolah yang numpuk, atau memang mereka berdua ini rakus. Hehe #Kronis
            Di piring hanya tersisa tulang dan sisa-sisa bumbu yang baru aja mereka makan sejam yang lalu. Bill pun sudah ada di depan mata leo. “Ya ampun !! aku lupa ci, kartu kredit aku di pinjem andi” ucap leo yang sedang pura-pura panic at the disco. “Andi siapa le ?” Tanya suci santai. “Andi, sohib aku ci. Kebetulan kemaren dia butuh uang, jadi aku pinjemin deh. Hmm.. pake uang kamu dulu gak papa kan ci ?”. “Iih.. kamu udah ganteng, baik lagi sama temen. Iya iya gak papa kok le”. Akhirnya suci pun mengeluarkan dompetnya yang berisi begitu banyak kartu ATM dan kartu kredit. “Anjriiiit !! Nasib baik emang lagi ada di pihak gw nih!! Hahaha” ucap leo dalam hati yang membuat tanduk di kepalanya tadi semakin membesar. Dan sehabis makan, suci mengajak leo untuk nonton film bioskop. Tentunya masih dengan uang suci.
            Langit di luar terlihat semakin gelap, dan bulan juga semakin terang. Tidak terasa ternyata mereka berdua udah terlalu lama ada di dalam mall. Setelah mereka rasa acara jalan hari ini cukup, mereka pun segera kembali kerumah.
            Motor butut kembali berjalan, leo mengantarkan suci pulang kerumahnya. Rumah yang ada di kawasan elit, yaitu sebuah komplek di daerah jakarta. Setelah beberapa jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di depan rumah suci. “Makasih ya leo, aku seneng banget jalan sama kamu. Pokoknya kapan-kapan aku mau kita jalan lagi” ucap suci yang terlihat berbinar-binar di kedua matanya. “Iya aku juga seneng kok ci, tenang aja ci. Buat kamu aku selalu punya waktu kok”. “I Love You Leo .. !!” ucap suci sambil mencium pipi leo dan suci pun langsung berlari masuk ke dalam rumahnya. “Waah !! dia udah jatuh cinta tuh sama gw !!”. “I Love You to Suci … !!” teriak leo ke dalam rumah suci. “Haha.. pasti dia semakin cinta dah tuh setelah gw bilang kaya gitu”. Pikir leo dalam hati.
            Hari ini adalah hari baik untuk para personil Blue Devil. leo mendapatkan banyak keberuntungan di hari ini dengan targetnya suci. lain lagi dengan personil blue devil yang satu ini, walaupun andi mendapatkan target yang jelek tapi kaya, andi juga senang karna dia berhasil morotin hartanya. Karna tadi siang andi ketemuan sama targetnya di deket rumah wanita tersebut. Kebetulan wanita itu lagi libur kuliah dan lagi ada di Jakarta dirumah orang tuanya. Dewi mengajak andi kerumahnya yang kebetulan gak ada siapa-siapa. Disanalah andi mendapatkan bermacam-macam jenis Sex. Bukan Cuma itu, ketika andi hendak pulang dari sana, andi di kasih uang sama wanita itu sejumlah ratusan ribu. Sungguh sangat sesuai dengan Misi&Moto Blue Devil yang mereka buat. ( Harta dan Sex itulah yang pertama di cari )
            Perubahan zaman sangatlah berperan penting pada perubahan sifat manusia. Semakin zaman berubah kearah yang negative, sifat manusia juga akan berubah kearah yang sama yaitu kearah negative. Dan sifat dendam hanya akan timbul ketika seseorang terlalu sering mendapatkan hal yang sangat menekan hatinya. Namun sifat itu tidaklah bersifat permanen, atau bisa di bilang sifat dendam itu hanya bersifat sementara.
            Hal itu memang sedang di alami andi dan leo, tapi sifat dendam mereka terkadang bersifat labil. Karna setiap kali mereka mempermainkan wanita, mereka terkadang berfikir “Apa yang gw lakukan ini gak keterlaluan ??”. tapi terkadang juga mereka berfikir “Dasar Cewek-cewek Tolol, Gw gak akan pernah Cinta sama lo !! Gw Cuma pengen lu semua tersakiti !!”.
            Para personil Blue Devil terus menjalankan Misinya pada semua targetnya. Hari-hari mereka jalankan penuh dengan kebohongan yang sudah mereka rencanakan. Namun tak ada seorang pun yang tau tentang geng Blue Devil ini. termasuk sifat-sifat negative yang sedang berselimut di dalam hati personil Blue Devil Andi dan Leo.
            Di tempat andi bekerja, andi tidaklah bersikap yang terlalu menunjukan kalau dia itu sebenarnya brengsek. Andi bersikap seperti layaknya karyawan-karyawan yang lain. Begitupun dengan Leo, di Sekolahnya dia juga bersikap selayaknya murid-murid yang lain. Karna itu sudah menjadi komitment mereka untuk menutup profil mereka dari orang-orang.
            Semua ini akan terus mereka lakukan sampai pada akhirnya nanti ada seorang wanita yang masuk ke dalam kehidupan mereka. Seorang wanita beriman, bersifat Dewasa, dan mempunyai ketulusan hati dalam mencintai mereka. Yang akan menyadarkan mereka bahwa hal yang selama ini mereka lakukan adalah “SALAH”.
           
           


Tidak ada komentar:

Posting Komentar