Sabtu, 08 Oktober 2011

CINTA PERTAMA teman


CINTA PERTAMA teman
Ketika keluguan akan percintaan terlepas dari diri ini, semua berubah karna ada seseorang yang menjadi cinta pertama. Cinta yang menjadi sebuah awal dari kehidupan tentang CINTA.
            Kisah ini adalah kisah yang nyata dari seorang teman gw, yang baru pertama kali bisa benar-benar mencintai seseorang yang dia cintainya, Namanya Hery. Dia adalah seorang cowo yang lugu, pemalu, dan gak banyak omong. Sampai akhirnya dia menemukan seorang wanita yang mungkin selama ini ia cari, dan ia dambakan. Wanita itu adalah “Ani”, seorang Baby sitter yang bekerja tepat di depan Bascamp kita biasa nongkrong.
            Setiap hari hery selalu nogkrong di bascamp, dan ia juga selalu memperhatikan rumah yang menjadi tempat bekerja wanita yang ia sukai. Dan sampai waktu ketika wanita itu duduk di teras rumahnya, hery dan wanita itu saling memandangi satu sama lain. Hingga akhirnya hery berniat memberanikan diri untuk meminta No.HPnya. Saat hery minta pada waktu itu, hery pun langsung di kasih No. wanita tersebut. Setelah berselang satu hari ternyata No.HP yang Ani kasih ternyata bukan No. yang asli. Mungkin menurut gw si ani belum percaya dengan si hery, makanya dia kasih No.HPnya yang palsu. Tapi teman gw yang satu ini gak menyerah sampai disitu aja. Melihat No.HP yang dikasih wanita itu ternyata palsu, hery berniat menghampirinya lagi saat Ani lekas keluar rumah.
            Sampai akhirnya Ani lekas keluar rumah untuk pergi ke warung, dan setelah keluar dari warung tersebut hery langsung mendatangi ani untuk meminta kembali No.HPnya yang asli. Setelah berbincang-bincang berapa lama dan di dapatkannya lah No. wanita tersebut. Tapi kali ini ani benar-benar memberi No.HPnya yang asli. menurut gw mungkin ani udah percaya dengan teman gw, atau mungkin ani salut melihat keberanian hery yang langsung meminta No.nya. Entahlah !!. hehe
            Hari demi hari telah berlalu, pendekatan antara hery dan ani pun semakin jauh. Tapi suatu waktu, ketika kita-kita lagi nongkrong bareng, salah satu teman gw yang bernama Lala bilang kalau dia suka sama Ani. Sekilas teman-temen gw yang tau kalau hery yang lagi deket dengan Ani, kaget. Dan gw bilang sama Lala, “Mending lo jangan suka sama Ani dah La, soalnya hery udah deket sama ani, jadi dari pada lo sakit hati kan mending gak usah”. Tapi dia masih tetep kekeh untuk deket sama Ani. Setelah Lala tau kalu hery deket sama Ani, lala pun minta No.nya Ani sama hery. Karna hery mengingat perjanjian dia dengan Ani, hery pun gak mau ngasih No.nya Ani.
            Menurut gw ini udah gak etiz, ini namanya Persaingan di antara teman. Gw takut teman-teman gw bisa ribut karna seorang wanita. Sampai akhirnya gw bilang sama mereka, “Lo boleh suka sama dia, tapi kalau lo mau bersaing, bersainglah secara sehat. Jangan pernah ada pertengkaran antara lo berdua”. Dan jawaban mereka adalah “iya”.
            Setelah sekian lama mereka bersaing, sampai akhirnya persaingan dintara teman gw pun berakhir, dan ternyata Hery lah yang mendapatkan Hati dan Cintanya Ani terlebih dahulu. Lala pun merima kekalahannya. Dan hery pun menjalani hunbungannya dengan penuh ceria dengan Ani yang menjadi cinta pertamanya.
Melihat teman gw yang senang akan kemenangan cintanya gw pun ikut senang. Dan seiring waktu berjalan, di malam minggu pertama setelah hery berhubungan, hery berniat mengajak jalan Ani. Dan seperti biasa hery konsultasi terlabih dahulu dengan kita-kita sebagai temannya. Setelah berkonsultasi tibalah waktu untuk hery dan ani menjalani Deating pertamanya. 1 jam, 2 jam, 3 jam, akhirnya deatingnya pun berakhir indah. Seperti biasa setiap malam kita selalu sharing. dan hery pun sharing tentang Deating pertamanya dengan cinta pertamanya.
3 minggu sudah teman gw si hery menjalani hubungannya dengan Ani. Tapi lama-kelamaan hery melihat perubahan dari sikap ani. Di mulai dari gak asik lagi di ajak ngobrol, sampai gak mau ngangkat telpon dari hery. Melihat perubahan ani yang sangat derastis, hery  pun sudah bosan dengan sikapnya.
1 minggu sudah sikap ani berubah dengan hery. Sampai akhirnya, suatu malam hery di telpon oleh ani. Dan bilang dia ingin putus dari hery. Tanpa basa-basi hery pun langsung menyetujuinya. Mungkin karna hery sudah muak dengan sikap ani seminggu belakangan ini.
Seperti cerita-cerita gw yang lainnya, ending dari cerita ini pun berakhir dengan kesakitan hati, patah hati, dan kekecewaan.
Cinta pertama adalah awal dari segalanya, kebahagiaan, sakit hati, kekecewaan ini akan menjadi kisah cinta pertama yang tersimpan di hati ini. Beribu-ribu kisah cinta yang kita alami, hanya kisah cinta pertamalah yang selalu teringat dalam diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar