Sabtu, 08 Oktober 2011

Pindah ke Tangan Sahabat


Pindah ke Tangan Sahabat

Menurut analisa yang telah gw survey, bahwa kebanyakan cinta itu ternyata tidak di dasari dengan ketulusan hati. tapi bisa karna segala hal, yaitu bisa karna harta, ketampanan, dan jabatan.

Dunia sekarang telah berubah, gak lagi menjadi dunia yang indah, yang isinya penuh dengan cinta.

Seperti pengalaman cinta gw yang satu ini, gw sering banget di sakitin cewe-cewe. entah karna apa ??? gw juga gak tau sebabnya. Entah karna gw terlalu baik sama meraka sehingga gw gampang banget di bodohin atau karna apa itu.

Gw punya pengalaman yang nyakitin banget, ketika gw orang yang gw sayang pindah ke tangan sahabat gw sendiri.
           
Jadi gini, gw tuh punya sahabat yang care banget sama gw, kita juga sering curhat-curhatan tentang cewe kita masing-masing. kita juga sering banget double date kalau lagi pacaran. Yaa.. pokoknya kita ini sahabat sejati banget lah.

Sampai akhirnya gw liat dy semakin akrab sama cewe gw, ya gw si asik-asik aja ya gak, secara dy temen baik gw. dan gak ada rasa cemburu sedikit pun di hati gw. Yang ada di otak gw saat itu hanyalah positive thinking ajalah.

Dan semakin lama dia semakin terlihat akrab banget, dan entah kenapa sikap cewe gw juga jadi berubah, dy jadi cepet marah yang gak jelas gitu sama gw. Pernah suatu saat gw nelpon dia, tapi di sela-sela pembicaraan dia ninggalin gw ngobrol sama temennya. Saat itu pun gw marah, tapi ketika gw marah. Dia malah lebih marah dari gw, gw juga gak ngerti kenapa.

Pada akhirnya dy pun mutusin gw dengan tiba-tiba. Awalnya gw tanya sama dia kenapa dia mutusin gw. Tapi alasan gw gak ngerti dan  ya udah gw fikir mungkin itu jalan terbaik buat dy dan gw. it’s ok gw terima keputusan dy .

Setelah 2 hari gw putus sama dy, gw denger kabar yang tidak enak dari temen-temen gw. katanya mantan gw jadian sama sahabat gw. dan sebelumnya itu semua di rahasiain dari gw, apa mungkin dia gak mau gw sakit hati, gw juga gak tau ???

Lalu setelah gw tau kabar yang tidak menyenangkan itu, dengan spontan gw kaget banget, yang hamper membuat kedua bola mata gw loncat dari tempatnya. Haha
Gw shock banget saat itu, dan gak pernah nyangka apa yang dilakukan sahabat gw itu. secara tiap kali gw ada masalah dengan cewe gw itu, gw selalu curhatin ke sahabat gw. Tapi gak taunya dy malah tusuk gw dari belakang, dy malah jadian dengan cewe yang selama ini gw curhatin sama dy. Emang si cewe itu juga dy yang ngenalin ke gw. tapi kalau begini jadinya, ini si melanggar asusila dalam percintaan.

Gak gw sangka, ternyata orang yang gw percaya selama ini sebagai orang yang paling berjasa dalam hubungan gw saat itu, gak taunya dia malah jadi musuh berdarah dingin.
Nah . . di situ gw mikir, ternyata inilah yang menyebabkan perubahan sikap dari cewe gw itu. Karna dia tengah kasmaran sama sahabat gw di belakang gw. Yang membuat hubungan itu hancur lebur menjadi abu yang di hembus angin.

Tapi setelah di adakannya sidang dalam pertemanan, gw bersikap dewasa dan  terima semua ini. akhirnya kita pun bersahabat lagi dan melupakan masalah itu. Dan mantan gw itu juga gw anggap sahabat karna dia pacar sahabat gw sekarang. “Yang lalu biarkanlah berlalu. Dan gw percaya bahwa “Hilang satu tumbuh seribu”.

“Pesan buat semua yang Bersahabat.”
            Kepercayaan yang di berikan oleh sahabat seharusnya di pegang teguh, jangan pernah mengecewakan bahkan menusuk sahabat mu sendiri. Karna akan timbul permusuhan yang akan memutuskan silaturahim kita padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar