Sabtu, 08 Oktober 2011

Awal indah Akhir dusta


Awal indah Akhir Dusta

Di pengalaman cinta gw yang keempat atau bisa di bilang keempat kalinya gw pacaran, Gw ngalamin banyak banget rintangan dan tantangan dalam sebuah hubungan.

Jadi awalnya gw dapat kenalan cewe dari temen gw, dan gw di kasih no. Handphone cewe tersebut, dan dari situ lah awal gw PDKT dengan cewe itu, yang bernama Dona .

Setelah beberapa lama gw PDKT sama dy, gw mencoba untuk ungkapkan perasaan hati gw ke dy , dan pagi itu gw sangat deg’degan banget. Karna udah lama gw gak menyatakan cinta, dan sekarang harus terjadi lagi. Dan akhirnya gw memberanikan diri mengungkapkan semua perasaan gw ke dy via telpon, setelah mengeluarkan sejuta kata romantis, akhirnya gw di terima.

Hari itu gw senang banget, seneng karna gw di terima menjadi kekasih hatinya,  dan senang karna akan dapet pengalaman cinta yang baru lagi dari wanita yang baru juga.

Dan hari pertama gw jadian sama dy, kita saling membuka diri kita masing-masing di dalam Pesan singkat (SMS). setelah 1 hari kita lewatkan dengan Sms hari kedua di cerahnya pagi hari gw nelpon dy, dan kita ngobrol penuh dengan mesra. Biasalah pacaran-pacaran anak ABG.

Setelah berselang 3 jam dari gw nelpon tiba-tiba dy nelpon gw , dan tiba-tiba dy pun minta putus dari gw. secara spontan gw kaget, sampai-sampai ingus gw pun ikut mengalir keluar karna ikutan kaget. haha

Tapi gw gak terima begitu aja, gw minta penjelasan dari dy kenapa tiba-tiba dy minta putus dari gw, dan dy pun coba jelasin. dia bilang, “aku belum mau jalanin hubungan ini lebih lama, karna kita belum saling ketemu.” Dan akhirnya gw pun terima dengan keputusan dy tuk putus dari gw.

2 bulan gw putus sama dona, temen gw yang ngenalin ke Dona itu ngajak gw ke rumah Dona. dan saat dy di depan gerbang rumahnya gw pun gugup setengah mateng saat melihat dy, dan temen gw pun masuk ke dalam rumahnya dan gw coba tuk pergi dari situ untuk melepas rasa gugup yang super besar  melanda tubuh dan jiwa raga gw.

Dan setelah kita bertemu gak tau kenapa tiba-tiba dy deketin gw lagi lewat sms , dalam hati pun gw berkata “mungkin apa karna gw ganteng kali ya ??”.  Hhehe .
Dan gw pun akhirya deket lagi sama dy.

Setelah beberapa hari kita deket, gw ngjak dy ketemuan dan dy pun mau. Gw ngajak dy ketemuan di tempat tongkrongan gw, dan saat dy datang tiba-tiba rasa gugup gw timbul lagi, pada akhirnya gw coba tuk nyantai dan kita pun ngobrol, bercanda, dan asik-asikan bareng.

Saat dy ngobrol sama temen gw , salah satu temen gw nyuruh gw tuk nembak dy lagi. dan pada saat itu pun gw nembak dy sambil memainkan gitar dengan penuh keromantisan. Hehe. Akhirnya dy nerima gw tuk jadi cowonya lagi. secara spontan gw langsung meluk dy dengan penuh bahagia. Dan kita pun jalanin hubungan ini dengan penuh ceria, bahagia dan tawa .

One day gw ngajak dy pergi nonton berdua dan kita pun pergi nonton dengan menaiki kendaraan umum. Di perjalan kita saling bercanda-candaan dengan gembira. Dan di dalam gedung bioskop yang gelap sedikit remang-remang kita menikmati popcorn yang kita beli di luar tadi. Sambil melotot serius menonton film horror sehorror-horrornya tuh film. Hehe sampai gak terasa kalau bungkus popcorn pun ikut gw kunyah.haha

Setelah 2 bulan kita manjalin hubungan ini gw merasa sikap dy ada yang berubah dari gw, entah apa penyebabnya. Dan gw pun mencari tau dengan bertanya sama sahabat dan teman-temannya, salah satu sahabatnya cerita sama gw klo dy itu pernah jalan sama cowo dan saling bergandengan tangan. Dan rasa curiga pun timbul di dalam hati gw. tapi gw coba untuk positive thinking dan coba untuk gak percaya dengan semua yang di bicarakan oleh temannya. Gw pun akhirnya nanya sama dy, apa bener yang di bilang sahabatnya itu. dy pun menjawab penuh dengan ragu. Yang membuat gw semakin curiga sama dia.

Dan dy pun menyebut kata putus ke gw,  dy bilang, dy mau putus dari gw dengan alasan karna dy gak di izinin tuk pacaran oleh orang tuanya. dan kebohongan pun terungkap di sini. Setelah gw selidiki menggunakan kaca pembesar yang besarnya melibihi kuping gajah, ternyata setelah 1 minggu gw putus dengan dy, dy sudah punya cowo lagi.

Dari pengalaman cinta gw ini , gw belajar bahwa wanita itu tidak patut di cintai sebelum kita menjalani hubungan dengannya  cukup lama. Karna pengkhianatan cinta bisa datang kapan saja. Dan gw fikir bahwa cinta gw kali ini Awal indah Akhir Dusta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar