Sabtu, 08 Oktober 2011

Mencari Cinta


Mencari Cinta

Sebulan sebelum tahun baru Gw dan teman-teman Gw membuat Misi dalam menyabut tahun baru. Misi kita yaitu harus punya pacar sebelum tahun baru , dan yang tidak dapatkan pacar di tahun baru kita punya hukuman tersendiri . dan kita ini Ibarat film yaitu F4 ( F’se), kita juga berempat dan tokohnya adalah ( Gw, Bahri, Hery, dan iPoel ).

Cerita ini di mulai dari kisah Gw, Jadi Gw punya kenalan dari Dunia Maya atau FACEBOOK. Namanya itu Lilis , mungkin Gw udah sebulan kenal sama dia. Gw dan dia udah saling kenal jati diri dan sifat masing-masing, tapi kita ini sama sekali belum pernah ketemu karna kesibukan Sekolah kita masing-masing.

Setelah menentukan tanggal dan hari yang tepat, kita mutusin untuk ketemuan di Sebuah Mall yang ada di jakarta, disana Gw nunggu dia begitu lama. tapi disana Gw gak sendirian, Gw disana sama teman Gw yaitu Hery. dia gak Cuma Temenin Gw ketemuan si, dia juga ketemuan dengan kenalannya yang bernama Desi. setelah kita lama nunggu, ternyata kanalan Hery duluan yang dateng. awalnya sie kita gak tau yang mana orangnya, tapi setelah mereka Telphone- Telphonan akhirnya kita tau yang mana orangnya. lalu setelah kita tau  kita terkejut  banget, bukan karna kecantikannya melainkan wajahnya yang begitu seperti anak kecil yang berusia 12 tahun gitu deh.
Karna menghargai mereka yang udah datang, terpaksa kita ajak mereka ngobrol. setelah ngobrol-ngobrol berapa lama mereka pamit ke toilet.

Gak berselang berapa lama  kenalan Gw pun yang bernama Lilis itu dateng, itu pun Gw dikasih tau sama Desy. ya udah, Gw langsung menghampirinya dengan perasaan penasaran gitu deh. dan setelah Gw menghampirinya dia berdiri Membelakangi Gw. setelah Gw panggil namanya, dia menengok ke hadapan Gw. Dan Gw pun dalam hati kaget dengan wajahnya, ternyata gak jauh beda dengan kenalan si Hery. wajah Lilis pun masih terlihat seperti anak kecil gitu dah.

Setelah bersalaman dengan dia Gw dan temen Gw bergegas mencari alasan untuk pergi dari sana, dan akhirnya Gw pamit dengan alasan mau latihan Band. lalu akhirnya kita pun pergi dari sana dengan perasaan kecewa yang begitu besar. dan semenjak ketemuan itu Gw berniat untuk melupakan dia. LLL

Setelah usaha pertama gagal, Gw bermaksud menjalankan usaha kedua yaitu Mendekati cewe yang sekelas sama Gw yang bernama Rida. Gw sie suka sama dia udah lama, tapi karna dulu dia masih mempunyai ikatan dengan seseorang, Gw berniat gak mau PDKT dulu sama dia. setelah jelang waktu berapa lama Gw dapat kabar kalau dia udah putus sama pacarnya.
Gw berniat mendekatinya lagi, dan PDKT Gw dengan dia pun di mulai dari Chating bareng . di situ Gw banyak menanyakan tentang dia dan Status dia. setelah beberapa lama Gw berniat untuk Nembak dia.
Dan di hari Senin yang bertepatan dengan ujian terakhir Gw di sekolah, Gw berniat nembak dia, tapi karna keadaan tidak memungkinkan Gw mengurungkan niat Gw.

Setelah Matahari terbenam dan malam mulai tiba Gw berniat nembak dia lewat telphon. Gw pun menelphone Rida, dan ternyata yang ngangkat tuch temen sekelas Gw, spontan Gw langsung Speakless. lalu dia pun ngasih HPnya ke Rida dan Gw Tanya dia “lagi dimana”, dan ternyata dia lagi pada ngumpul di hoze temennya, akhirnya Gw gak jadi nembak dia.

Dan di hari selasa Gw berniat nembak dia, tapi ternyata telphon Gw gak di angkat-angkat sama dia, padahal Gw telphonin dia berkali-kali yaitu jam 10, jam 1, jam 3 ,dan jam 7, Sms Gw pun gak di bales-bales. Dan seperti tadi, Gw gagal lagi nembak dia.

Di hari Rabu Gw mau nembak dia lagi lewat telephone karna posisinya Gw udah libur sekolah ya mau gak mau Gw nembak lewat HP. dan di malam hari pas Gw telphon dia ternyata dia ada di hoze temennya lagi, terpaksa Gw urungkan niat Gw lagi. dan Gw bilang sama dia “kalau nanti udah pulang sms Gw ya . . “ , dia bilang “iya”.
Dan sms pun bunyi dari HP Gw , dan dengan segera Gw telpon dia lagi  dan Gw ungkapkan perasaan Gw dengan dia. dan ternyata dia Menolak Gw, dia bilang “Sorry Lik Gw udah punya orang special, gak mungkin kan Gw menduakan dia”.
Dengan perasaan kecewa Gw bilang “ ya udah Gw terima jawaban loe, Gw Cuma mau mengungkapkan perasaan Gw aja koq”.
Akhirnya pencarian cinta Gw untuk tahun baru gagal sampai disini, bagaikan burung yang tertembak sebelah sayapnya, yang tak berdaya lagi untuk terbang mencari arah angin . Gw pun sama seperti itu, yang udah gak berdaya lagi untuk mencari cinta yang entah berada dimana.

Dan beralih dari cerita Gw, cerita pencarian Bahri pun sama dengan Gw .
Jadi bahri itu punya kenalan lewat Dunia Maya/ Facebook, yaitu yang bernama Christalia(Ciciz). Bahri juga udah lama kenalan dengan Ciciz, bahkan dia pun sering ngajak ke tempat Tongkrongan kita maen. tapi sayangnya mereka itu belum ada ikatan special yang terikat pada mereka. dan gak tau kenapa setelah bahri pergi jalan-jalan ke Tasik, Ciciz berubah Derastis gak seperti biasanya . dia jadi susah di Hubungin, di telpon gak di angkat dan di Sms pun gak di bales. padahal bahri belum sempat mengatakan cinta sama dia, tapi tanpa sebab yang pasti dia itu seperti menghindar sama bahri. bahri juga gak tau kenapa dia begitu , bahkan pas bahri tanya lewat E-mail, dia malah menjawab “ Udah dech loe gak usah deketin Gw lagi , masih banyak koq cewe yang mau sama loe , Gw harap loe bisa ngerti dengan semua ini”. Bahri pun kaget mendengar balasan dari dia, dan setelah kejadian itu bahri mencoba untuk melupakan dia. dan seperti Argumen Gw, bahri mencoba melupakan masa lalu dan mencari yang baru.

Nah, yang terakhir temen Gw sie ipoel. yang juga bersikeras untuk mencari pasangan di tahun baru.

Jadi karna ipoel ini penjaga conter pulsa yang memudahkan dalam pencarian, kita larang dia mendekati wanita yang ada di buku pulsa itu. ipoel si setuju aja.
Dan dia pun mau deketin cewe yang hozenya gak jauh dari conter dia, namanya IiN. dia ade dari temen kita yang biasa nongkrong bareng. karna ipoel sedikit pemberani , waktu si IiN beli pulsa ama dia. ipoel pun langsung terang-terangan nembak IiN, dan Iin pun belum menjawab pertanyaan ipoel. tapi dia bilang “kalau mau jadi pacar Iin, izin dulu sana sama Ayah”. dan saat ayah dari IiN itu kebetulan lewat di depan conternya ipoel dia pun meminta izin. tapi tau gak sii apa kata ayahnya.
Ayahnya bilang “Kerja dulu yang bener , baru pacaran sama anak Gw”.
Kita yang ada disana pun Ketawa dalam hati saat ayahnya si IiN berkata seperti itu. dan saat ayahnya pergi, Tertawa lah kita terbahak-bahak disana. Dan ipoel pun gak di setujuin sama ayahnya.
Ternyata pencarian ipoel pun gagal seperti kita-kita yang telah lebih dulu mendahuluinya .

            Dan akhirnya pencarian kita berempat pun semuanya berakhir tak bahagia, hanya kecewa yang ada dalam benak kita. Namun kita tak pernah ada kesedihan dalam pencarian cinta yang entah dimana berada. walaupun badai cinta menerjang, angin cinta mengembus dengan kencang, kita selalu kuat dan slalu bahagia menghadapi ini semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar