Sabtu, 08 Oktober 2011

Hanya Mimpi


Hanya Mimpi

Mimpi mendapatkan wanita yang kita idam-idamkan terkadang muncul dengan sendirinya. Dan harapan-harapan pun ikut bermunculan bersamaan dengan munculnya Mimpi tersebut.

Setelah gw putus dari pacar gw yang sebelumnya, gw mencoba tuk nyari pengganti dia, segala cara gw lakukan untuk mencari pengganti yang lebih baik dari pacar sebelumnya.

Dan di duduknya gw di kelas 2 SMK, gw menemukan wanita yang mungkin bisa menjadi pengganti dia dan mungkin dia lah yang lebih baik dari pacar gw yang kemarin. dan dia adalah RIDDA.

Setiap hari gw selalu perhatiin sikap dia, bahkan sampai gw gak konsen belajar itupun karna gw ngeliatin dia. pertama kali gw ngeliat dia, dia nampak lesu dan seperti ada masalah dalam dirinya. gw coba untuk mencari tau apa penyebabnya yang membuat dia seperti itu.

Dan akhirnya gw pun tau apa penyebabnya, dia nampak lesu seperti itu karna ternyata dia baru putus dari pacarnya, kalo bahasa gaulnya adalah “Galau mode on”. Hehe. Setelah gw tau itu, rasanya gw pengen banget menghibur dia, tapi gw malu sama temen-temen gw dan diri gw sendiri. bukannya gw gak berani atau yang lain, karna disini posisi gw gak kenal sama sekali sama dia, bahkan gak pernah ketemu sama dia walaupun gw satu sekolah.

Setelah seminggu masuk sekolah, gw lihat dia yang sudah kembali ceria gak seperti kemarin. sepertinya masalah itu dia udah buang dan dia lupakan jauh-jauh dalam hidupnya.

Karna dia sekelas sama gw, dan dia jadi sekertaris kelas, jadi tiap kali dia nulis di papan tulis gw selalu ngeliat dia dan perhatiin dia, bahkan terkadang gw bukannya menulis tapi malah mandangin dia dengan penuh pesona, bak ngeliat seorang bidadari aja gw ini, yang turun dari pancuran air di bunderan HI. Hehe

            Setelah beberapa lama, akhirnya gw dan dia sudah saling kenal, tapi gak terlalu deket si, tapi yang penting dia tau gw dan gw tau dia.

Menurut gw dia itu orangnya lucu banget deh, kadang tingkahnya ngegemesin, kadang imut banget, dan karna inilah yang membuat gw suka sama dia. Yaa.. namanya juga ABG lagi kasmaran, tahu pun terlihat seperti daging.

            Karna gw tau dia sahabatan sama temen smp gw, gw coba minta bantuan sama temen gw yang namanya IMEL. gw selalu nanya tentang si rida jikalau gw lagi ngobrol sama imel. dan gw dapet banyak dari imel tentang si rida. dari dia jomblo atau gak, rumahnya dimana, dan masih banyak lagi deh, tapi sayangnya dia gak punya no.HP. dan mau gak mau kan gw harus deketin dia secara langsung.

            Secara perlahan gw deketin dia, gw makin deket dan saling kenal. tapi waktu gw ngajak si imel kerumahnya rida, imel gak mau. dan dia malah nyuruh gw gak usah deketin dia lagi, karna dia udah balikan dengan mantannya yang kemaren.

            Dari sinilah gw bersikap pesimis, dan setelah gw fikir-fikir bener juga kata imel, dan gw juga jadi inget dengan pasal dalam hidup gw. Akhirnya gw mengurungkan niat untuk deketin dia.

Yaa… walaupun sedikit kecewa, padahal dia selalu masuk ke dalam mimpi gw, dan menjadi bunga tidur gw yang mungkin paling indah selama ini. dan dia selalu memberi inspirasi dan motivasi dalam hidup gw. Tapi gw kalah cepet untuk mengambil hatinya.

            Sebenernya bukan masalah keberanian juga si, tapi ini udah jadi komitmen gw untuk tidak akan mencintai wanita yang statusnya udah gak jomblo lagi (alias cewek orang), dan ini adalah UUD percintaan gw dari pasal 1 ayat 2 . Hhehe . . .

Mungkin semua yang tadinya gw harapkan dan wanita yang gw idamkan hanyalah mimpi yang gak akan pernah terjadi. Dan semua itu tetap Hanya Mimpi dalam hidup gw.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar